Info Order

Gluta Panacea Asli Pemutih Badan By B & V Wink White

Gluta Panacea By B & V Wink White adalah Gluta dengan kualitas terbaik telah banyak digunakan oleh masyarakat kita untuk membantu memutihkan kulit badan. Suplemen pemutih kulit Gluta Panacea  dengan isi 30 kapsul warna kemasan hitam dan putih produk di import dari Thailand. Gluta Panacea ini sangat efektif untuk memutihkan kulit dan best seller di negara asal Thailand dan kini sudah tersedia di online shop Indonesia.

Pemutih badan Gluta Panacea merupakan salah satu produk kecantikan Skincare Premium Bestseller yang berasal dari Thailand dan juga merupakan solusi kulit putih dalam waktu cepat yang di produksi oleh pang (wink white). Produk pemutih kulit Glutapanacea B & V diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice)itu artinya Gluta Panacea dikelola dengan baik dengan memperhatikan kebersihan produk, terutama masalah packaging dan produksi yang higienis serta memenuhi standar. Selain itu panacea gluta juga telah terdaftar di FDA Thailand (Food and Drug Administration Thailand)/ BPOM-nya Thailand dengan nomor registrasi : 11-1-03654-1-0023. Karena itu panacea gluta sangatlah aman dan bersih untuk dikonsumsi.

gluta panacea 1

pembuatan gluta panacea

pabrik gluta wink white

pabrik gluta

Komposisi dan Kandungan Gluta Panacea :
1. Rose Hip Extract (75.00 mg/ 12.58%) – diperkaya oleh vitamin C yg tinggi sehingga bisa mempercepat proses pembentukan sel kulit yg lebih bersih dan sehat
– rose hip dapat membantu tubuh agar bisa memproduksi collagen & elastin agar kulit tampak lebih fresh, kenyal dan moisturized.
– memperlambat penuaan dini
– baik untuk eyesight (daya pengelihatan)
2. Ala
– mempercepat proses penyerapan & kerja gluta di badan
– mengobati jerawat&juga jerawat infeksi
– mengurangi flek, bekas jerawat, bintik2 hitam
– memutihkan kulit, memperbaiki sel sel kulit yg telah rusak
– membuat kulit terlihat putih, bersih dan tidak 2 tones (belang)
– baik untuk fungsi otak dan memori
 3. Pomegranate Extract (95.00 mg/ 15.94%)
– diperkaya oleh  Zat Lycopene yg menjadi anti oxidant tinggi bagi kulit
– mengurangi wrinkles (kerutan), bekas2 luka, bintik-bintik merah.
– memperbaiki sel sel kulit dan menpercepat produksinya sel kulit yg lebih sehat.
– baik untuk menunda penuaan dan meningkatkan imunitas tubuh.
 4. Grape Seed Extract (55.00 mg/ 9.23%)
– Zat  Oligomeric Proanthocyanidin membantu mencerahkan, memutihkan dan meratakan warna kulit, sangat baik untuk memutihkan kulit yang gelap dan meratakan warna kulit belang.
– membantu memproduksi Collagen untuk kulit lebih kencang dan mulus.
5. L- Glutathione(225.00 mg/ 37.75%)
– anti oxidant tinggi
– memutihkan kulit secara menyeluruh, cepat dan sempurna
– membantu ginjal untuk mengeluarkan zat bahaya dan racun keluar dari tubuh sehingga tidak ada zat endap.
– mempercepat proses resap zat zat berguna ditubuh sehingga pembentukan sel sel kulit yg lebih sehat.

Gluta Panacea
  

Manfaat Panacea Gluta :

  • Membantu membentuk sel kulit putih yang lebih kencang dan sehat. 
  • Membantu menghilangkan keriput dan memudarkan bekas jerawat, bekas luka, flek dan hitam-hitam pada kulit. 
  • Membantu mengobati dan mencegah munculnya jerawat pada wajah anda. 
  • Membantu Mengontrol minyak di wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat dan komedo.
  • Membantu mengecilkan pori-pori pada wajah, sehingga wajah tampak lebih lembut. 
  • Membantu mengurangi dan mengangkat kantung mata, sehingga wajah tampak lebih segar.
  • Membantu mengatasi masalah jerawat di punggung atau bagian tubuh lainnya. 
  • Membantu memutihkan bagian selangkangan, bokong, ketiak, lipatan pada paha dan lipatan-lipatan pada bagian tubuh lainnya karena mengandung zat dari Grape Seed Extract. 
  • Membantu membuat bibir dan puting payudara menjadi tampak merah alami karena zat natual dari delima/ Pomegranate Extract. 
  • Membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, sehingga wajah terlihat lebih baby face. Membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. 
  •  Membantu meningkatkan daya penglihatan, baik untuk mata, rambut dan kuku karena mengandung Collagen. 
  •  Membantu membuat darah mengalir dengan lebih stabil (normal), sehingga wajah dan kulit tidak terlihat pucat. 
  • Membantu menyembuhkan kulit yang terkena sunburn/ rusak akibat sinar matahari. 
  • Membantu membuat kulit anda lebih putih, lembut, cerah secara menyeluruh.
Pilih  Gluta Panacea atau Gluta Lapunzel?

Banyak pertanyaan yang masuk dari pelanggan kami: Lebih bagus mana ya, Gluta panacea atau Gluta lapunzel? Lebih cepat yang mana dalam memutihkan?

Sebenarnya kedua produk ini memiliki manfaat yang sama. Namun jika dilihat dari komposisi bahan yang digunakan, baik panacea maupun Lapunzel memiliki perbedaan.

  • Jika tujuan mengkonsumsi ditujukan untuk mengutamakan kesehatan badan dan kulit, maka kita rekomendasikan untuk menggunakan Gluta Lapunzel. Karena Lapunzel lebih kaya vitamin dibanding Panacea.
  • Jika tujuan utamanya untuk memutihkan kulit, maka kami sarankan untuk menggunakan Gluta Panacea, Karena panacea memiliki kadar Glutathione yang lebih tinggi dibanding Lapunzel, yaitu 1500mg. Sehingga panacea lebih efektif dalam menghambat proses produksi melanin. atau dapat dikatakan panacea lebih efektif dalam memutihkan kulit badan dibanding gluta lapunzel.
Gluta Panacea dibuat dengan formula 10x lebih baik dari suplemen pemutih sebelumnya. Diproduksi dengan standar GMP, komposisi bahan yang berkualitas tinggi dan teknologi yang inovatif pada temperatur 30 - 40 C, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan bernilai tinggi.

Ciri-Ciri Gluta Panacea Asli dan Palsu:

1.Dilihat dari kemasan packaging:
  • Asli : Hologram menempel dikemasan plastik (jika kita merobek plastik segelnya, hologram akan ada di plastik bukan di dus nya.
  • Palsu : Hologram menempel di dus, jika plastik dibuka hologram akan ada di dus nya.
2.Perhatikan huruf "P" dari tulisan panacea di kemasan dus
  • Asli : Huruf "P" terlihat rapih
  • Palsu : Huruf "P" terlihat sedikit buntet
3.Dari isi dalam kapsul
  • Asli : Bubuknya berwarna kecoklatan, tidak berbau Dan jika diraba dengan Jari agak sedikit kasar
  • Palsu : Bubuk berwarna coklat dan ke pink-pink an dan sangat bau
4.Dari kemasan plastik pres higienis
  • Asli : Tulisan di plastiknya terlihat halus dengan cetakan print laser bertulisan MFG yang berarti Manufactoring Date atau tanggal pembuatan
  • PALSU : tulisan di plastiknya terlihat tebal bertulisan MFO
5.Seperti yang telah di informasikan oleh CEO Panacea dulu, ketika awal gluta panacea  booming, ada kesalahan pencetakan dalam penulisan Gluta Ponacea dan sudah di infokan kembali bahwa sekarang semua tulisan sudah di netulkan yaitu Gluta Panacea
  • Asli : Di stripnya tertulis gluta panacea dengan tulisan tipis dan halus
  • Palsu : Di stripnya tertulis Gluta Ponacea dengan tulisan sedikit lebih tebal 
Hati - hati sebelum membeli gluta panacea, karena sudah banyak beredar dipasaran produk gluta panacea yang palsu. Panacea yang baru mempunyai double hologram. Anda dapat melihat perbedaan Panacea Original dan yang Palsu seperti gambar di bawah ini :

Aturan minum dan cara konsumsi Gluta Panacea:

  • Minum 1 kapsul panacea gluta sehari sebelum tidur dengan air hangat untuk membantu mempercepat proses penyerapan gluta pada tubuh. 
  • Untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal, panacea gluta bisa diminum 2 kali sehari (masing-masing 1 kapsul) pada saat bangun pagi dan sebelum tidur. 
  • 1 kotak panacea gluta terdiri dari 2 strip yang mana masing-masing strip berisi 15 kapsul. Itu berarti total dalam satu kotak panacea gluta terdapat 30 kapsul. Jika dikonsumsi 1 hari 1 kapsul maka 1 kotak akan cukup untuk 1 bulan. Sedangkan jika ingin hasil yang lebih cepat bisa dikonsumsi 1 hari 2 kali masing-masing 1 kapsul, yang itu artinya dalam 1 hari membutuhkan 2 kapsul. Sehingga 1 kotak akan habis dalam setengah bulan atau berarti anda membutuhkan 2 kotak dalam 1 bulan. 
  • Hindari minuman yang mengandung cafein, soda dan alkohol serta perbanyak minum air putih ketika mengkonsumsi panacea gluta
 Catatan:
  • Gluta Panacea diminum dengan air hangat dan jangan lupa banyak minum air putih untuk penyerapan gluta yang maksimal. Bisa juga di tambahkan dengan whitening licaps untuk membooster gluta panceanya, whitening licaps ini ibarat seperti pesawat jet yang akan mempercepat proses kamu mendapatkan kulit putih.
  • Hindari minuman yang mengandung cafein dan soda serta alkohol. Hindari pula mengkonsumsi udang, sebab ternyata vitamin C tidak boleh dipadu padankan dengan seafood, karena panacea mengandung vitamin C yang sangat banyak. Oleh sebab itu, sebisa mungkin hindari makan sea food. 
  • Sebenarnya boleh minum ketiga minuman diatas itu, akan tetapi minumlah tidak dalam waktu yang berdekatan dengan saat minum panacea. Misalnya, Anda minum panacea pada pagi jam 9, dan bila Anda ingin minum kopi, atau teh atau soda sebaiknya pada jam 1 siang. Beri jeda antara 3-4 jam agar tidak tercampur antara kafein atau soda dengan gluta nya, bila sudah begitu maka sia sia saja gluta yang Anda konsumsi-tidak bermanfaat.
  • Hasil yang dari pemakaian 1-2 box adalah permanen. Anda boleh menghentikan pemakain setelah itu.
Di langsingslim.com juga tersedia produk pemutih badan Kyusoku Bihaku

Pertanyaan - pertanyaan yang sering di ajukan seputar Gluta Panacea.

1. Apa makanan yang dilarang saat mengkonsumsi gluta panacea?
  • Pada saat mengkonsumsi Panacea hindari minum minuman yang mengandung kafein dan alkohol, dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, serta orang yang sudah berusia 50 tahun ke atas.
2. Apakah Gluta panacea cocok untuk semua jenis kulit?
  • Jika dilihat dari pengolahan dan kebersihannya, Gluta Panacea sudah menggunakan standart internasional serta sudah memiliki nomor regristasi FDA (Food and Drug Administration) dengan nomor FDA : 11-03654-0023. Kandungan dalam produk ini menggunakan bahan-bahan alami dan tidak berbahya, sehingga aman dan cocok untuk semua jenis kulit. hal tersebut dibuktikan dengan adnya nomor regristasi dari FDA yang bertaraf internasional.
3. Apa efek samping Gluta panacea?
  • Produk Gluta Panacea tidak memiliki efek samping yang negatif, kenapa? sebab sudah memiliki izin BPOM dan GMP Thailand. efek panacea hanya terjadi jika produk sudah kadaluarsa, maka sbelum membeli whitening suplemen ini pastikan dan tanyakan tanggal expired nya. Dan pastikan bahwa yang Anda beli adalah produk yang asli.
4. Apakah selama minum gluta panacea boleh makan udang?
  • Selama mengkonsumsi gluta panacea sebaiknya Anda menghindari juga makanan makanan jenis seafood atau makanan laut seperti udang, cumi-cumi, dan lain-lain. Karena ada sebagian orang yang kulitnya menjadi bentol-bentol yang disebabkan alergi.
5. Boleh ngga makan tape saat mengkonsumsi panacea?
  • Lebih baik hindari mengkonsumsi tapi saat menggunakan panacea, atau Anda harus memberi jeda 3-4 jam setelah meminumnya.
6. Berapa lama panacea bisa memutihkan kulit?
  • Panacea dapat membantu memutihkan kulit kurang lebih 7 hari atau satu minggu.
7. Apakah Gluta panacea boleh diminum oleh laki-laki?
  • Gluta panacea boleh diminum oleh siapa saja, pria maupun wanita dengan batasan usia 16 tahun ke atas.
8. Bolehkah gluta panacea diminum bersama dengan  gluta lapunzel?
  • Bila Anda menginginkan warna kulit yang putih merona bisa mengkonsumsi kombinasi dengan Gluta Panacea. Pada pagi hari minum 1 kapsul Gluta Lapunzel. Di minum setelah jeda 1 – 2 jam setelah sarapan, dan malam hari minum 2 kapsul Panacea sebelum tidur dengan 1 – 2 jam jeda setelah makan malam. Atau bila Anda mau 1-1 juga diperbolehkan, 1 kapsul Lapunzel pagi, 1 kapsul Panacea pada malam hari. Kalau ingin hasil yang maksimal maka aturan minumnya sesuai dengan aturan yang diatas.
9. Kenapa minum Gluta Panacea tidak boleh minum soda?
  • Selama minum panacea hindari minum minuman yang mengandung, soda, alkohol atau kafein. Sebaiknya minum air putih saja. Boleh minum ketiga minuman diatas namun harus diberi jeda waktu 3-4 jam, jangan minum dalam waktu yang berdekatan. hal ini untuk menjaga agar tidak tercampur  antara soda, kefein atau alkohol dengan gluta panacea yang Anda minum sebelumnya supaya hasil yang didapat lebih maksimal.
10. Apa efek minum kopi pada saat perawatan gluta panacea?
  • Anda harus menghindari minuman yang mengandung cafein, soda, serta alkohol selama mengkonsumsi gluta panacea. Anda sebaiknya hanya minum air putih saja. Boleh saja Anda meminum ketiga minuman diatas itu, tapi Anda harus meminumnya tidak dalam waktu yang berdekatan dengan saat minum Panacea. Misalnya, Anda meminum panacea pada pagi jam , maka waktu yang aman / diperbolehkan untuk minum kopi, atau teh atau soda adalah jam 1 siang. Anda harus memberi jeda antara 3-4 jam agar tidak tercampur antara kafein atau soda dengan gluta yang Anda konsumsi sebelumnya, karena bila sudah begitu maka sia-sia saja gluta-nya, menjadi tidak bermanfaat. 
HARGA PROMO  GLUTA PANACEA
Beli 1 Gluta Panacea Harga Rp. 220.000,-
Beli 2 Gluta Panacea Harga Rp. 430.000,- (215.000,- per box)
Beli 3 Gluta Panacea Harga Rp. 630.000,-(210.000,- per box)
Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim.


Untuk Layanan Konsumen : 
Admin Distributor Gluta Panacea
SMS/Tlpn : 082225674888 & 082220034888
PIN BB   : 238B7DFC


Berikut cara pemesanan/order Gluta Panacea :
1. Sebutkan nama, alamat lengkap (termasuk Kecamatan, Kabupaten), nama barang dan jumlah barang yang dipesan kirim ke 082225674888/PIN BB :26A2422C
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus dibayar (total harga barang yang dipesan + ongkos kirim) dan rekening BCA, BRI, Mandiri kami.
3. Setelah transfer, segera konfirmasikan (nama pengirim, jumlah transfer, rekening tujuan)
4. Dengan sabar tunggu di rumah Glutapanacea akan dikirim oleh kurir JNE.
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 1-5 hari kerja.
Produk Gluta Panacea

penjual gluta panacea terpercaya

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Gluta Panacea Asli Pemutih Badan By B & V Wink White"

Posting Komentar

WA