Info Order

Harga Pure Collagen Di Apotik

Harga Pure Collagen merupakan produk yang digunakan untuk memutihkan kulit dengan kandungan berbagai nutrisi penting seperti buah strawberry, hyaluronal, collagen serta vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Pure Collagen selain memutihkan kulit juga dapat mengencangkan kulit dan menghambat proses penuaan dini.


Harga Pure Collagen. Bertambahnya usia kita sangat berpengaruh terhadap kulit, Sudah pasti tekstur kulit juga akan ikut berubah, mulai keriput halus pada kulit bahkan sampai kekeriputan. Hal tersebut terjadi dikarenakan kandungan kolagen yang terdapat dalam tubuh berkurang setiap tahunnya. Oleh sebab itu Pure Collagen sangat dibutuhkan karena dapat membantu mencegah proses penuaan dini serta menjaga kesehatan kulit kita.

Mengapa Anda Perlu Pure Collagen?

Collagen sendiri adalah sejenis protein di dalam tubuh yang berfungsi untuk mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, otot, tendon, rambut, dan kuku. Collagen mempunyai peranan yang sangat penting bagi kulit, Collagen berperan dalam melindungi jaringan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan memberikan ketahanan kulit.

Jika Anda memiliki masalah pada kulit, seperti flek hitam, jerawat, komedo, keriput, dan kusam maka kemungkinan tubuh Anda sedang mengalami kekurangan Collagen. Untuk itu Anda perlu mengkonsumsi Pure Collagen yang mengandung 4 nutrisi penting yaitu Collagen, Natrium Hyaluronate, Vitamin C, dan Ekstrak Strawberry. Pure Collagen akan memberikan asupan Collagen yang diperlukan oleh tubuh Anda.

Apa Pure Collagen Itu?

Pure Collagen merupakan minuman perawatan kecantikan dan kesehatan bagi tubuh kita. Pure Collagen Suplemen Pemutih yang mengandung nutrisi-nutrisi penting seperti vitamin C, collagen, hyaluronat, dan buah strawbery yang masing-masing mempunyai peran penting bagi tubuh. Dan tentunya kandungan tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dalam proses kehidupan kita sehari-hari.

Pure Collagen berfungsi sebagai antioksidan yang menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat. Produk Pure collagen ini diproduksi dengan teknologi tinggi yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami sehingga melahirkan produk fenomenal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat indonesia. Pure Collagen juga mempunyai banyak keunggulan dibanding produk suplemen pemutih lainnya.


Apakah Pure Collagen Aman Dikonsumsi?

Pure Collagen sangat aman dikonsumsi, karena sudah dilegalisasi dari DINKES P-IRT No. 513317508003218, bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun. Pure Collagen tidak menyebabkan nafsu makan naik atau berat badan bertambah dan juga tidak menyebabkan dada deg-degan dan asam lambung naik.

Pure Collagen juga aman untuk pemakaian jangka pendek maupun jangka panjang karena dosis sudah disesuaikan untuk dikonsumsi sehari-hari. Tidak ada efek negatif selama pemakaian ataupun saat sudah berhenti dari pemakaian.

Komposisi Pure Colagen Asli :

Vitamin C :
Vitamin C yang terkandung dalam pure colagen dapat meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV, Manfaat Vitamin C pada purecollagen sebagai antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan dan kekeringan pada kulit, mempercepat penyembuhan luka, sebagai senyawa anti aging dan memperbaiki elastisitas kulit.

Salah satu keunggulan vitamin C adalah perannya dalam produksi kolagen, jenis protein yang menjaga elastisitas kulit. Sejalan dengan usia yang semakin tua, kolagen akan rusak dan keriput mulai terbentuk. Asupan vitamin C yang memadai pada kulit akan melawan pembentukan keriput dengan cara meningkatkan produksi kolagen. Kekurangan kolagen juga akan membuat kulit tampak kusam. Kolagen dapat meremajakan kulit dari dalam, sehingga mencegah keriput dan memperlambat proses penuaan.

Hyaluronat :
Di dalam tubuh, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pada kulit dan tali pusat, serta terlarut pada cairan sinovial. Monomer penyusun asam hialuronat adalah disakarida asam N-asetilhialobiuronat. Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA).

Seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan.Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah.Beberapa perusahaan kosmetik telah membuat produk dari asam hialuronat yang dapat bertahan lebih lama di jaringan lunak.

Hyaluronate yang terkandung didalamnya disebut juga pelembab alami yang mempunyai fungsi unik dalam tubuh. Kulit membutuhkan jumlah air yang proporsional untuk menjaga kelembutan dan kelembapan. Manfaat Natrium Hyaluronate dapat mengikat air sehingga kulit terjaga kelembapannya dan juga membantu sintesis protein sehingga dapat mencegah perubahn sel kulit.


Collagen:
Kita Perlu Memakai kolagen agar tekstur kulit kita tetap kenyal dan lembut. Bahkan para ahli menyebutkan kalau manfaat dari kolagen akan mudah dalam proses penyembuhan bekas luka secara alami dan cepat bahkan semua masalah flek akibat luka bakar juga akan lebih mudah dalam proses penyembuhanya. Kolagen juga mampu membantu kulit Anda mempertahankan elastisitasnya.

Hal ini mencegah wajah Anda dari mengembangkan keriput setiap kali Anda membuat ekspresi dan rekening untuk penampilan muda dari kulit yang lebih muda. Ketika Anda usia, kolagen cenderung untuk memecah, dan ini mengurangi elastisitas kulit, sehingga keriput, kulit kendor, bintik-bintik usia dan efek yang sama dari penuaan.

Buah Strawberry
Buah strawberi memiliki kandungan zat penting yang bermanfaat untuk kesehatan kulit seperti asam salsilat dan asam alpha-hidroxic yang dapat mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit sehingga menimbulkan masalah kulit seperti kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat dan masalah-masalah kulit lainnya.

Asam ellagic yang terkandung dalam strawberry berperan sebagai anti oksidan sangat baik untuk mencegah kanker serta menyehatkan kulit anda terhadap radikal bebas dan mencegah terjadinya kulit keriput serta membantu mencegah terjadinya kerusakan akibat sinar UV, sehingga sangat baik untuk menyehatkan kulit dan mengatasi penuaan dini, selain itu kandungan asam salisilat, flavonoid dan vitamin c dalam strawberry dapat juga membantu mengatasi masalah jerawat dan minyak berlebih.



Apakah Pure Collagen Aman Dikonsumsi?

Pure Collagen sangat aman dikonsumsi, karena sudah dilegalisasi dari DINKES P-IRT No. 513317508003218, bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun. Pure Collagen tidak menyebabkan nafsu makan naik atau berat badan bertambah dan juga tidak menyebabkan dada deg-degan dan asam lambung naik. Pure Collagen juga aman untuk pemakaian jangka pendek maupun jangka panjang karena dosis sudah disesuaikan untuk dikonsumsi sehari-hari. Tidak ada efek negatif selama pemakaian ataupun saat sudah berhenti dari pemakaian.

Menurut dr. Marly Susanti, SpOG dari Permi Jaya, kondisi fisik manusia pasti mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Kulit misalnya, yang semula (saat bayi) bertekstur halus, lembut, dan kenyal, seiring dengan bertambahnya usia menjadi semakin kering, keriput, dan kusam. ‘Siapa’ yang bertanggung jawab terhadap perubahan tersebut? Jawabnya adalah collagen.

Penurunan jumlah collagen terjadi semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi estrogen. Efek samping yang ditimbulkan dari penurunan collagen tersebut berupa kulit berkeriput,mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi mengecil (menyusut). Berkurangnya collagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikas

Collagen adalah salah satu jenis protein yang paling melimpah di dalam tubuh kita yang terdiri dari asam amino, terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Collagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine.

Collagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari collagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari collagen, sehingga memiliki manfaat dan peran yang sangat penting bagi kulit. Pada akhirnya ketika tubuh kita kekurangan Collagen maka efek gejala-gejala masalah kulit dan masalah kesehatan akan timbul.



Manfaat Pure Collagen :

  • Membantu Mencerahkan dan menghaluskan kulit tubuh baik untuk wanita maupun pria
  • Membantu Mencegah kerusakan kulit karena di makan usia, dan kurang nutrisi
  • Membantu Meningkatkan elastisitas kulit, kulit terasa lebih kencang, keriput halus memudar, tampak lebih muda dari sebelumnya dan lebih segar.
  • Membantu Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit
  • Membantu Menjaga dan memelihara kelembaban kulit, sehingga tubuh dan wajah lebih fresh
  • Mengatasi masalah jerawat dan flek hitam pada kulit wajah
  • Membantu memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut
  • Membantu menjaga kekuatan kuku, sehingga tidak mudah patah dan rapuh
  • Membantu menjaga kesehatan tulang sendi tubuh, sehingga tidak mudah keropos
  • Membantu menjaga daya tahan tubuh, Vitalitas Tubuh dan menangkal radikal bebas.
  • Membantu membuang kotoran/ racun dan kimia berbahaya dalam tubuh.
  • Meminimalkan efek UV akibat sengatan sinar matahari
  • Mengatasi kulit kering, mengurangi keriput dan garis halus di wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Menurunkan pigmen gelap melanin
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  • Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat, faktor usia, maupun karena kontrasepsi KB
  • Memutihkan kulit pada bagian-bagian yang hitam pada ketiak, lutut, sikut dan selangkangan
  • Menangkal radikal bebas di kulit
  • Mengembalikan kulit dan detosifikasi kulit sehabis dari penggunaan krim yang mengandung zat merkuri
  • Mengurangi kemerahan yang disebabkan peradangan atau kulit sensitif
  • Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal, dan elastis
  • Kulit akan terasa cerah bersinar, segar dan terlihat lebih awet muda
  • Mengurangi scar atau bopeng pada struktur kulit yang rusak
  • Mempunyai sifat antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel
  • Meningkat daya tahan tubuh
  • Mempercepat penyembuhan bekas luka
  • Menjaga kesehatan persendian
  • Memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut
  • Menjaga kekuatan kuku agar tidak mudah patah dan rapuh

Pure collagen merupakan supplemen kulit yang fenomenal, yang diproduksi dengan teknologi tinggi , bermanfaat untuk menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat. Suplemen ini juga bermanfaat sebagai upaya untuk menanggulangi efek berbahaya dari radikal bebas

Aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Pure Collagen hadir sebagai minuman kesehatan untuk menutrisi kulit Anda, mengandung 4 nutrisi penting bagi kulit, yaitu Vitamin C, Hyaluronat, Collagen dan Buah Strawberry. Minum ini juga dapat memberikan efek samping positif untuk penampilan, karena kandungan asli herbalnya mampu menggantikan produksi collagen dalam tubuh yang berfungsi untuk nutrisi anti penuaan untuk kulit.



Cara Konsumsi Pure Colagen :

  • Tuangkan 1 sachet collagen pemutih ini dalam air minum 150ml
  • Aduk secara rata
  • Minum 1-2 sachet 3x sehari
  • Sebaiknya dimium setelah makan
  • Pure collagen dapat dikonsumi mulai usia 17 tahun keatas, tetapi akan lebih optimal jika dikonsumsi bagi yang sudah berumur 25 tahun karena akan menjadikan kulit tetap halus dan elastis dan mencegah penuaan dini.

Hasil akan terlihat setelah mengkonsumsi 2-6 box, namun tidak sedikit juga yang sudah kelihatan hasilnya setelah pemakaian 1 minggu

Keunggulan Pure Collagen

  1. Telah terdaftar di Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan no DINKES P-IRT No. 513317508003218
  2. Aman untuk dikonsumsi
  3. Bisa dikonsumsi oleh siapa saja baik pria maupun wanita
  4. Tidak meningkatkan nafsu makan ataupun berat badan
  5. Tidak menyebabkan menjadi jantung berdebar
  6. Tidak menyebabkan naiknya asam lambung
  7. Tidak menimbulkan ketergantungan

 class=
  
Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Bisa COD (Bayar Di Tempat)

Cara Order :

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS   

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Pure Collagen Di Apotik"

Posting Komentar

WA