Info Order

Pelangsing 7 Day Slim Asli Murah

7 Day Slim. Merupakan obat pelangsing badan yang dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan. Produk pelangsing tubuh memang banyak 7 Day Slim merupakan merk pelangsing yang sering digunakan untuk membantu membakar lemak tubuh. Miliki tubuh lebih langsing dengan mengkonsumsi 7 Day Slim obat diet efektif dengan tingkat keberhasilan tinggi.


Obat diet 7-Day slim herbal slimming corp  new formula berisi 30 kapsul 350 mg dapat dibeli secara online di langsingslim.com harga eceran 7 Day slim 150 ribu kalau beli banyak dapat potongan harga. Untuk order produk ini sangat mudah silahkan SMS ke 082220034888 dan 082225674888.

Baik pria dan wanita memang banyak yang mendambakan berat tubuh yang ideal. Mengurangi lemak tubuh itu mudah  ada 7 Day Slim herbal merupakan suplement pelangsing terbaik dan telah beredar lebih dari beberapa negara. Antara lain USA, Canada, Taiwan, China, Japan, Malaysia dan kini di Indonesia.

Terdiri dari komposisi yang mengagumkan yang digunakan lebih dari ratusan tahun oleh kaum Indian (Penduduk asli Amerika) dan kini diproduksi secara modern. Berikut ini adalah kandungan bahan 7-dayslim: Dandelion Root, Uva Ursi, Buchu Leaves, Milk Thistle, Couchgrass, Fennel Seed, Cranberry, Juniper Berries, Ginger Root, Lemon Peel, Irish Moss, Cayenne, Clary Sage, Apple Cider Vinegar, Grapefruit Seed
  • Akar dandelion, Ursi (buah beerberry), Daun Buchu  penjelas ketiga tanaman ini telah menjadi resep rahasia kaum indian (jarang terlihat kaum Indian yang gembrot walaupun hampir  tiap hari makan daging) untuk menjaga kehalusan kulit, bentuk tubuh ramping, wajah yang cerah penuh pesona.
  • Akar Jahe, sari lemon, cranberry : Ketiga tanaman ini menduduki peringkat nomer satu sebagai anti oksidant terbaik
  • Extract buah lainya : Berfungsi sebagai penambah vitamin dan memberikan aroma yang enak.

Jaminan kualitas dan keamanan 7 Day Slim:

  • Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
  • Lulus uji tes SGS penjelasan tentang SGS merupakan uji kelayakan suatu produk yang digunakan oleh negara-negara maju seperti USA dan Negara-Negara Eropa

Cara kerja 7 day slim herbal slimming:

  • Menambah anti Oxidant dalam tubuh anda atau sebagai anti anging.
  • Mengurangi nafsu makan
  • Pada faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis kandungan lemak, mempercepat dalam pembakaran lemak, dan menghalangi penyerapan lemak yang berlebih serta dapat megontrol berat badan dengan cara efektif.
  • Multi-nutrisi yang terkandung didalamnya memperbaiki metabolisme tubuh, bebas dari sakit diare, masalah sembelit dan juga rebound.
  • Membantu untuk mengeluarkan toksin dari tubuh anda melalui urine dan juga keringat.
  • Bisa juga untuk Mengencangkan kulit-kulit anda yg mulai kendur dan juga bisa memperbaikin sel-sel kulit yg sudah rusak menjadi semakin lebih baik.

Cara Pemakaian 7 Day Slim :

tips cara minum pelangsing badan 7 Day Slim yaitu 1 kapsul sehari sebelum sarapan pagi (untuk penderita maag sebaiknya diminum setelah sarapan).

Catatan tambahan:
1 Botol Berisi 30 kapsul @350 mg untuk 30 hari.
7 Day Slim untuk dewasa usia 18 – 60 tahun.
Produk ini tidak dianjurkan buat ibu hamil, menyusui, penderita penyakit kronis (jantung, lever, ginjal) dan usia dibawah 15 tahun.

 7 Day Slim Asli vs Palsu

Untuk menjamin kualitas keamanan produk, 7 Day Slim dilengkapi dengan system tracking authentication code dimana setiap produk yang Anda beli akan memiliki kode unik yang bisa di cek keasliannya di: www.7-dayslim.com. Berikut langkah mengecek keaslian produk 7 Day Slim :
  1. Gosok stiker segel yang terdapat pada 7 Day Slim
  2. Buka website: www.7-dayslim.com.
  3. Masukkan kode unik produk Anda ke website, dan pastikan produk yang Anda konsumsi Asli dan Aman.
Berikut cara pemesanan 7 Days Slimming : 
1. Sebutkan nama serta alamat lengkap, nama barang dan jumlah barang yang diorder kirim ke 082225674888 untuk yang minat beli add PIN BB 26A2422C
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus Anda bayar ( total harga barang yang dipesan + ongkos kirim) dan rekening BCA | BRI | Mandiri kami.
3. Setelah Anda melalukan transfer, segera konfirmasikan (nama pengirim, jumlah transfer, rekening tujuan).
4. Dengan sabar tunggu di rumah 7 Days Slimming akan dikirim oleh kurir JNE.
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 1-7 hari kerja. Anda boleh menanyakan resi bukti pengiriman untuk yang ingin melacak posisi barang.

7 day slim kemasan baru

 Harga 7 Day Slim New Formula:

Rp 230.000 Rp 180.000 Harga Promo Rp 150.000 (Dapat Berubah Sewaktu-waktu) untuk produk pelangsing 7 Day Slim (Belum Termasuk Ongkos Kirim) untuk pembelian diatas 3 @ Rp 140.000.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Pelangsing 7 Day Slim Asli Murah"

Posting Komentar

WA