Info Order

Harga Cream Yu Chun Mei Cordyceps Asli Original



Harga Paket Cream Yu Chun Mei Yang Asli Rp 200.000

Kami melayani penjualan cream Yu Chun Mei Original eceran juga ya sis misal beli creamnya saja, apa sabun dan serum sesuai kebutuhan dari pembeli. Cream Yu Chun Mei Cordyceps original terbaru 2020 memang paling banyak dicari, karena cream perawatan wajah ini merupakan salah satu produk terbaik dan best seller. Cream yu chun mei cordyceps versi asli sudah banyak yang membuktikan manfaat dan khasiatnya. Kami menjual cream cordyceps secara online dengan harga murah, melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia




Harga 1 Paket Cream Siang Malam sabun + Serum Rp. 200.000


 Harga 1 Paket Cream Siang Malam+Sabun : Rp. 150.000


Harga Eceran Sabun Yu Chun Mei Rp. 55.000


 Harga Eceran Serum Yu Chun Mei Rp. 70.000


 Harga Eceran Cream Malam Rp. 55.000


Harga Eceran Cream Siang Rp. 55.ooo

Apakah Anda mempunyai masalah kulit wajah yang kusam, bruntusan dan tidak cerah? Anda tidak perlu khawatir, Cream Yu Chun Mei menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah yang cerah, bersih dan kinclong.

Cream Yu Chun Mei Cordyceps merupakan salah satu produk perawatan kulit dari Thiongkok China yang berasal dari kandungan rempah rempah yang terwarisi dari jaman dahulu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Ramuan ini sangat banyak digunakan oleh leluhur China untuk merawat kulit mereka secara tradisional digunakan sebagai obat kesehatan dan kecantikan.

Cream Yu Chun Mei terbuat dari bahan alami yaitu bahan cordyceps. Ini adalah jenis jamur yang tumbuh khusus di Tibet dan Szechuan. Sejak jaman dulu jamur ini sudah menjadi obat untuk berbagai jenis penyakit. Selama ini negara Tiongkok memang terkenal dengan perawatan alami dari bahan tradisional.

Manfaat Paket Cream Yu Chun Mei Cordyceps :
  • Mencerahkan dan memutihkan wajah.
  • Wajah kusam, gelap dan kekuningan kembali menjadi putih bersinar.
  • Menghilangkan flek-flek, jerawat dan noda hitam
  • Menghilangkan bintik-bintik yang disebabkan oleh paparan sinar uv
  • Menjaga elastisitas kulit wajah
  • Mengatasi pori-pori besar dan bekas jerawat sehingga wajah kembali mejadi mulus dan halus
  • Menghilangkan keriput pada wajah.
  • Menghaluskan dan memberi kelembaban alami bagi wajah.

Jamur sejenis cordycops ini digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk gangguan hati, gangguan ginjal, asma dan berbagai penyakit pernafasan. Saat itu jamur ini juga dikonsumsi bersama dengan makanan dan minuman lain. Dan sekarang ekstrak jamur ini menjadi bahan Cream Yu Chun Mei yang bisa membuat wajah menjadi sangat lembut, halus dan tidak berjerawat.

Cordyceps ini sudah dari jaman dahulu digunakan sebagai minuman ataupun campuran makanan sehat di Negara Cina. Hingga sekarang Cordyceps banyak dimanfaatkan dan diolah sebagai produk kesehatan serta kecantikan. Dari segi kesehatan Cordyceps ampuh menyembuhkan berbagai gangguan pada sistem pernafasan dan juga menguatkan fungsi organ hati dan ginjal.



Kandungan Yu Chun Mei :

* Chinese lizarbtail herb essence

* Collagen

Kolagen dapat mengatasi masalah flek akibat luka bakar serta membuat tekstur kulit kenyal dan lembut

* Ginseng essence

Ginseng mengandung saponin yang kaya antioksidan dan ampuh menangkal bahaya sinar ultraviolet

* Arnica

Arnica berkhasiat mendinginkan kulit yang sensitif.

* Vitamin E dan tanaman herbal lainnya

Jika Anda ingin mendapatkan wajah yang lembut dan putih maka memang tidak bisa terjadi secara instan. Semua harus dirawat dengan perlahan dan telaten. Hasilnya akan terasa setelah pemakaian dalam waktu yang lama. Tapi dengan Cream Yu Chun Mei maka hasilnya bisa terasa lebih cepat.

Anda tidak perlu khawatir karena bahan ini sangat aman. Kompisi bahan kimianya telah diatur dan bagian yang terbanyak adalah bahan alami. Jika Anda tidak percaya, simak dulu manfaatnya Cream Yu Chun Mei, seperti yang sudah dibuktikan dibawah ini.

1. Membuat Kulit Lebih Cerah dan Lembut

Setelah menggunakan Cream Yu Chun Mei siang dan malam selama 4 minggu maka hasilnya akan sangat jelas. Kulit Anda bisa menjadi lebih cerah dan sangat lembut. Ini bukan keajaiban tapi karena kandungan cordyceps dalam cream.

2. Menyembuhkan Jerawat dan Flek Hitam

Jerawat bisa terjadi karena efek penuaan, hormon, dan kosmetik. Anda tidak perlu takut karena dengan menggunakan Cream Yu Chun Mei maka jerawat bisa hilang. Satu hari setelah pemakaian biasanya semua jerawat akan keluar semua. Jerawat terlihat besar dan merah. Anda tidak perlu memencet dan tetap berikan cream Yu Chun Mei. Setelah dua atau tiga hari pemakaian maka jerawat akan kering dan lalu hilang tak berbekas. Begitu juga ini sangat ampuh untuk menghilangkan flek hitam.

3. Mengatasi Kulit Kusam

Kulit kusam bisa terbentuk karena sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit, minyak yang berlebihan dan efek pemakaian kosmetik. Jadi Cream Yu Chun Mei akan membersihkan semua sel kulit mati yang tertinggal di kulit Anda. Dengan pemakain tipis – tipis saja maka hasilnya bisa membuat kulit sangat lembut. Mungkin bagi Anda juga dibutuhkan waktu lebih dari 1 bulan, tapi banyak pemakai yang bisa menghilangkan kulit kusam hanya beberapa minggu setelah pemakaian saja.

4. Menghilangkan Efek Sinar UV

Paparan sinar UV akan membuat kulit menjadi kusam dan muncul bintik hitam. Ini akan membuat efek penuaan dini muncul dengan cepat. Tapi setelah menggunakan Cream Yu Chun Mei maka semua masalah ini akan hilang. Sekali lagi, bahan dalam Cream Yu Chun Mei memang mengandung antioksidan yang akan melawan efek sinar UV pada permukaan kulit wajah.

5. Membuat kulit lebih kenyal

Setelah pemakaian selama 1 bulan maka kulit Anda tidak hanya lembut dan cerah, tapi juga sangat elastis. Ini semua bisa terjadi karena tingkat kolagen dalam kulit Anda meningkat. Bahan kolagen memang tidak bisa diproduksi tubuh sehingga harus didapatkan dari luar, seperti dari cream Yu Chun Mei.

6. Mengecilkan Pori – Pori

Efek kulit kusam adalah ukuran pori-pori yang lebih besar. Jika dibiarkan maka banyak kotoran yang akan masuk ke pori-pori kulit. Kemudian bisa berkembang menjadi jerawat dan komedo. Untuk itu bisa diterapi dengan cream Yu Chun Mei. Kandungan ganoderma dalam bahan ini bisa membuat pori-pori lebih lembut lalu mengecil.

7. Menghilangkan Keriput dan Tanda Penuaan


Saat menginjak usia tigapuluhan makan keriput dan berbagai tanda penuaan dini akan muncul. Ini memang tidak bisa dihindari karena dipengaruhi oleh hormon dan gaya hidup. Anda tidak perlu khawatir jika ingin terlihat cantik tapi cukup menggunakan crem Yu Chun Mei secara rutin. Cream ini akan memulihkan sel kulit yang mati, mendorong regenerasi sel dan akhirnya akan menghilangkan keriput menjadi kulit yang halus.

8. Membuat Kulit Wajah Lembab Alami

Berbeda dengan cream lain yang lengket dan berminyak, karena cream Yu Chun Mei tidak menyebabkan efek itu. Pemakaian tipis akan membuat wajah terlihat sangat lembab dan alami. Kulit tidak berminyak atau mengkilap. Kulit akan putih dan cerah meskipun Anda tidak menggunakan bedak.

Cream Yu Chun Mei telah lama dikenal sebagai Cream Herbal perawatan wajah yang sangat nyaman digunakan dan terbukti ampuh membuat wajah kamu yang kusam dan kucel menjadi bersih, cerah dan glowing. Ada beberapa varian dari Cream Cordyceps, dan yang terbaru adalah Cream Herbal Yu Chun Mei.

Cream Yu chun mei sangat aman untuk dipakai oleh siapapun. Cocok buat ABG yang mau perawatan sejak dini, ibu rumah tangga, wanita karir dll, karena cream ini dibuat dari bahan alami. Tidak ada efek samping selama pemakaian.



1 Paket Cream Cordyceps Yu Chun Mei terdiri dari :

  • Cream Siang Yu Chun Mei Cordyceps
  • Cream Malam Yu Chun Mei Cordyceps
  • Sabun Herbal Yu Chun Mei Cordyceps
  • Serum Yu Chun Mei

Cara pemakaian Cream Herbal Yu Chun Mei

Agar Hasil yang di dapat lebih maksimal sebaiknya mengikuti petunjuk cara pemakaian seperti dibawah ini :
  • Untuk cara pemakaian sabun wajah yu chun mei cordyceps, kamu cukup membasahi wajah dengan air terlebih dahulu, tuangkan sabun ke telapak tangan dan gosok/pijak secara melingkar pada wajah.Lakukan selama 2–3 menit baru kemudian bilas hingga bersih.
  • Sedangkan untuk krimnya, kamu bisa aplikasikan krim siang di pagi hari dan krim night untuk malam hari.
  • Krim ini telah teruji secara klinis, aman dari bahaya iritasi, dan terbuat dari herbal 

Facial Wash Yu Chun Mei Cordiceps :

Sabun Wajah Cordyceps mampu membersihkan sampai ke dalam pori pori dan membersihkan dengan cepat minyak pada wajah sehingga tampak alami kembali, membersihkan kulit dari zat zat beracun dan berbahaya, menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, serta mencegah penuaan kulit atau penuaan dini.

Komposisi Facial Wash Cleanser Yu Chun Mei :

Chinese lizarbtail herb essenceCollagenGinseng essenceArnicaVitamin E dan tanaman herbal lainnya. 

Yu Chun Mei Cordyceps Facial Cleanser dengan kombinasi ramuan extract ginseng, collagen dan vit E, sangat aman di kulit, cocok untuk jenis kulit apapun, sangat lembut di kulit dan tidak membuat kulit iritasi. Sabun ini akan sangat bagus hasilnya apabila dipakai 1 set dengan Cream Wajah Yu Chun Mei Cordyceps.

Facial cleanser yu chun mei dengan kombinasi ramuan extract ginseng, collagen dan Vitamin E sangat aman dikulit. Cocok untuk semua jenis kulit, sangat lembut dan tidak membuat iritasi. Sabun ini akan sangat bagus jika dipakai satu set dengan cream wajah dan serum yu chun mei.

Manfaat Sabun Yu chun Mei :

  • Membersihkan kotoran, kuman dan bakteri penyebab permasalhan wajah
  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Mengangkat sel — sel kulit mati dan meregenerasi kulit
  • Mencegah penuaan kulit dan menghilangkan kerutan pada wajah

Cara Pemakaian Sabun Wajah Yu Chun Mei :

Basahi wajah, tuangkan Sabun Cordyceps Cleanser secukupnya lalu gosok dengan air di telapak tangan dan pijat pada wajah dengan cara melingkar sekitar 2 3 menit lalu bersihkan dengan air bersih.

Serum Yu Chun Mei Cordyceps :


Manfaat serum Yu Chun Mei

  • Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Menghilangkan flek hitam dan wajah kusam
  • Memberi kelembaban untuk kulit wajah
  • Mengecilkan pori — pori
  • Menghaluskan dan mengenyalkan kulit

Cara Pemakaian serum Yu Chun Mei

  • Bersihkan taqngan dengan sabun
  • Tuangkan sedikit di telapak tangan
  • Oleskan di wajah secara merata
  • Gunakan pada pagi dan malam hari

Cream ini memang sangat cocok digunakan terutama bagi kaum hawa, karena setiap kaum hawa tentu sangat mendambakan kulit wajah yang putih, halus dan sehat untuk menambah daya tarik tersendiri, oleh sebab itu banyak sekali perusahaan – perusahaan besar memproduksi cream tersebut secara masal dan di distribusikan hampir ke seluruh negara.

Jika Anda sedang mencari cream Yu Chun Mei Cordyceps, silahkan menghubungi costumer service kami untuk melakukan pemesanan, kami siap melayani pembelian secara online dan pengiriman keseluruh wilayah di indonesia dan luar negeri.




 class=
  
Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Cara Order :

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS   

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Cream Yu Chun Mei Cordyceps Asli Original"

Posting Komentar

WA