Info Order

Gluta Lachel Dietary Supplement Product Skinest Clinic

Gluta Lachel sebelumnya Gluta Lapunzel merupakan kapsul pemutih kulit yang dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita. Gluta Lachel merupakan produk kecantikan perawatan kulit yang dikeluarkan oleh Skinest Clinic Thailand. Dengan komposisi L- GLUTATHIONE, ACEROLA CHERRY EXTRACT,  COENZYME Q10 DLL membantu memutihkan kulit anda secara merata dan menyeluruh.

Gluta lapunzel untuk versi sebelumnya dibungkus dengan kemasan warna merah dipadu dengan warna putih, untuk versi terbaru  nama produk juga ganti yaitu Gluta Lachel sekarang kemasanya dominan warna kuning disisi kemasan.


Apa yang membedakan Gluta Lapunzel VS GLUTA LACHEL ?
  • Company Skinest Clinic Thai telah membuat perubahan serta penambahan pada kandungan vitamin didalamnya (Jauh lebih dahsyat dari Gluta Lapunzel)
  • Perubahan Nomer FDA (BPOM Thailand) dan kemasaanya. FDA sekarang 11-1-03654-1-0484
  • Kandungan Gluta di dalam kapsul Gluta Lacel lebih BANYAK dan di upgrade menjadi 30,000mg, lebih banyak dari Gluta Lapunzel
  • Memiliki dokumen legal expor, GMP dan juga label HALAL.
Manfaat Pemutih Gluta Lachel Original:
  • Mampu memutihkan lebih cepat di bandingkan dengan suplemen pemutih lain
  • Mampu menghaluskan kulit, membuat kulit bercahaya dan mengecilkan pori-pori kulit   
  • Mengurangi dan membantu menyamarkan flek hitam
  • Memudarkan bekas luka
  • Memudarkan warna kantong mata yang gelap
  • Membuat kulit menjadi berwarna pink, bukan putih pucat
  • Dapat mengontrol minyak berlebih dalam wajah
  • Membuat putting susu menjadi berwarna pink
  • Meratakan belang di seluruh tubuh
 Lebih cepat memutihkan dari pada suntik / injeksi & pemakaian masker ataupun lotion.
Aman untuk usia 15 tahun keatas.


Keunggulan Gluta LACHEL ORIGINAL Skinest Clinic :

50x lebih cepat diresap daripada vitamin C
100% terbuat dari bahan-bahan alami
1 kapsul Gluta Lachel sama dengan 50 buah tomat
4 kapsul gluta lain = 1 kap Gluta LachelTidak meningalkan zat endapan ditubuh
Hasil permanen dan tidak akan balik hitam

Kandungan Gluta Lachel :

 L- GLUTATHIONE,  anti oxidant tinggi – memutihkan kulit secara menyeluruh, cepat dan sempurna untuk membantu ginjal & hati utk mengeluarkan zat racun
ACEROLA CHERRY EXTRACT, selain kaya akan Vitamin C juga mengandung Flavonoid – salah satu subtansi antioksidan yang sangat kuat untuk mencegah efek oksidasi oksigen dalam tubuh.
COENZYME Q10, membantu men-detox racun dan radikal bebas dari tubuh, menetralkan tubuh dari racun logam berat dan melindungi sel-sel dari bahan berbahaya.
L-CYSTEINE HYDROCHLORIDE, asam amino yang penting – menjaga tubuh dari penuaan dini dan berperan penting dalam sistem detoksifikasi dan melindungi jaringan tubuh dan organ dalam.
L-GLUTAMINE, asam amino yang paling penting – membuang amonia berlebih yang dihasilkan tubuh serta menjaga sistem imunitas tubuh.
HYDROLYZED FISH COLLAGEN TRIPEPTIDE , mengandung kandung asam amino glycine dan proline lebih dibanding sumber protein yang lain. Asam amino ini diperlukan untuk mendukung perkembangan jaringan tissue seperti kulit, rambut dan kuku.
EMBLIC EXTRACT, mengurangi flek hitam, menekan pigmentasi kulit sehingg kulit lebih cerah, mengembalikan kelembaban kulit.
POMEGRANATE EXTRACT, dijelaskan oleh ahli dermatologis Dr. Murad “Polyphenol ellagic acid memperkuat membran sel, membuatnya kurang rentan terhadap kerusakan akibat radikal bebas dan mencegah hilangnya kelembaban kulit. Pomegranate extract dikhususkan efektif dalam melindungi sel-sel kulit dengan menahan pembentukan enzim buruk yang membuat pertumbuhan kulit yang tidak terkontrol.” Sehingga pomogrante extract mampu melindungi kulit dari penuaan dini akibat sinar UV.
GRAPE SEED EXTRACT, Efektivitas dengan adanya Oligomeric Procyanidins memberikan keuntungan antioksidan yang kuat. Ini membuat Grape Seed Extract memiliki kemampuan untuk memberikan berbagai proses yang efektif untuk memperbaiki jaringan tissue kulit.
PINE BARK EXTRACT, secara signifikan mengurangi pigmentasi kulit dan membantu memperbaiki kerusakan kulit, dimana ukuran corneocyte mengecil secara signifikan. Pada umumnya ukuran corneocyte akan meningkat akibat penuaan namun dengan adanya pine bark extract mampu secara signifikan menghambat dan memperbaikinya.
ALPHA LIPOIC ACID, disinstesis dalam tubuh dan menghasilkan tenaga melalui pemecahan susunan karbohidrat. Semakin banyak tenaga yang dihasilkan melalui Alpha Lipoic Acid maka kulit akan terlihat lebih muda dengan memudarkan flek-flek hitam dan mempertahankan kecantikan dan elastisitas kulit. Juga membantu menghilangkan kulit mati dari permukaan kulit  dan sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit.
ASCORBIC ACID,  sebagai sumber Vitamin C menghambat enzim tyrosinase yang mengurangi proses produksi pigmen, sebagai antioksidan  melawan radikal bebas yang menyebabkan peningkatan warna kulit dan penuaan. Bersaman dengan Glutathione membuat kulit menghasilkan pheomelanin dan mengurangi Eumelanin yang menyebabkan kulit gelap.
D-ALPHA-TOCOPHERYL ACID SUCCINATE, sebagai sumber Vitamin E.



Cara Konsumsi Gluta Lachel:
Formula utk memperbaiki sel kulit secara SANGAT CEPAT, 2 kapsul sebelum tidur
Formula normal (BIASA) Konsumsi 1 kapsul sebelum tidur
Lebih efektif jika diskonsumsi dengan air hangat dan di perut kosong

Harga promo Gluta Lachel Rp 200.000

Untuk mempermudah proses order silahkan ikuti cara order berikut ini :
WA 082225674888 | WA 082220034888 | PIN BBM D5BE0257
1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS



Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Gluta Lachel Dietary Supplement Product Skinest Clinic"

Posting Komentar

WA