Info Order

Efek Samping Frozen Collagen 2 IN 1

Efek Samping Frozen Collagen 2 IN 1


INGIN TAMPIL CANTIK PADA SETIAP KESEMPATAN ?

FROZEN COLLAGEN SUPLEMEN PEMUTIH BADAN SOLUSINYA

Apakah ada bahaya serta efek samping dari Frozen collagen

Nah apabila anda bertanya tentang efek samping Frozen Collagen ini , kam akan menjawabnya Produk ini sudah teregistrasi T-FDA atau BPOMnya Thailand dengan no 10-1-01057-5-0014 jadi suplemen ini sangat aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya dalam penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang.

Lalu bagaimana dengan reaksinya ? Reaksi sesudah anda minum Frozen collagen Whitening dengan rutin anda malah akan mendapat efek yang positif  seperti kulit menjadi lebih putih dan cerah.  Kulit tubuh anda menjadi lebih merata dan menjaga kesehatan kulit anda, dengan kandungan kolagen ikan, Glutathione, dan bahan lain yang berkualitas di dalamnya bisa untuk digunakan untuk cowok maupun cewek.


Frozen Collagen 2 in 1 ini yang merupakan produk baru dari GLUTA FROZEN  diformulasikan sesuai standar Jepang sehingga memiliki kualitas yang terbaik. Aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Frozen Collagen asli diproduksi di Thailand di dalam pabrik yang sudah memenuhi standar produksi suplemen yang aman sesuai GMP. Selain itu semua bahan bakunya sudah HALAL dan juga terdaftar dengan no. 10-1-01057-5-0014 T-FDA di Thailand (sejenis BPOM badan pengawas makanan di Thailand). Jadi anda tidak perlu khawatir lagi sebab sudah pasti aman dan terjamin.

Anda semua mungkin punya masalah dengan kulit anda.  Seperti kulit yang sensitif sehingga mudah berjerawat, bekas luka ataupun flek hitam di kulit atau masalah umum seperti warna kulit yang belang atau kulit tubuh anda kusam dan gelap. Itu kadang-kadang membuat anda kurang percaya diri saat bertemu orang lain. Solusi untuk berbagai masalah bisa saja sangat sulit tapi bukan berarti tidak ada. Anda memang perlu perawatan kulit untuk membantu mengatasi semua masalah itu.

 frozen collagen Original


Sekarang ini perawatan kulit dari luar saja tidaklah cukup. Untuk mendapatkan  kulit putih cerah dan terlihat lebih muda wajib melalui berbagai tahapan perawatan kecantikan kulit baik dari dalam maupun luar. Salah satu perawatan dalam bisa didapat dengan mengkonsumsi suplemen secara teratur. Frozen Collagen mampu hadir sebagai salah satu pilihan terbaik untuk suplemen untuk memutihkan kulit dan membantu berbagai masalah kulit anda.

Frozen Collagen 2 in 1 adalah keluaran produk terbaru dari GLUTA FROZEN  dengan formula baru yang sesuai dengan standar Jepang  yang menjadikan prodak ini terjaga kualitasnya. Tempat  produksi Frozen Collagen asli yaitu di Negara Thailand, pabriknya sendirisudah sangat canggih dan modern yang telah  memenuhi standar yang sudah sesuai GMP dalam membuat suplemen kecantikan

Kemasannya frozen collagen yaitu berwarna biru cantik Terbungkus plastik dop lalu diatasnya terdapat Zip Lock tertutup dengan kencang isi di dalamnya  tersimpan dengan sangat baik. Berisi 60 kapsul dengan kandungan Premium Collagen Peptide 30,000 mg yang berfungsi efektif dalam  mengencangkan kulit di tambah dengan L-Glutathione 10,000 mg yang sekaligus bisa mencerahkan kulit anda dari dalam.

Kandungan Utama Frozen Collagen terbuat dari Hydrolized Collagen Tripeptide sehingga mampu diserap tubuh dengan sangat baik. Bahan utama collagen ini berasal dari ikan laut lepas dalam yang memiliki komposisi collagen hampir serupa dengan collagen tubuh kita. Sehingga tidak hanya sekedar mampu diserap tapi juga mampu diterima dengan baik oleh tubuh anda.

 cara kerja frozen collagen

Kandungan FROZEN COLLAGEN

Setiap kapsul Frozen Collagen mengandung 12 ekstrak vitamin yang bermanfaat bagi kulit anda.

Fish Hidrolyzed Collagen, dapat membantu membalikkan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit

L-Glutathione, menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, membuat kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah dan seluruh tubuh.

Strawberry Powder, Raspberry Powder, Chokeberry Powder, Blueberry Powder, Pomegranate Extract, Ascorbic Acid, Grape Extract, Coenzyme Q10, Pine Bark Extract, Vitamin E, yang bermanfaat bagi regenerasi kulit, anti penuaan dini dan  membantu mencegah jerawat dan membantu memudarkan bekas luka, bekas jerawat, dan meratakan warna pigmen kulit yang belang serta bermanfaat untuk pertumbuhan kuku dan kulit yang lebih sehat.

Manfaat Frozen Collagen 2in1

Menjadikan kulit anda putih merata jadi terhindar dari kulit belang

Dengan menggunakakan frozen collagen sebagai suplemen utama akan menjadikan kulit tubuh lebih merata tanpa meninggalkan adanya belang atau noda.

Melindungi kulit dari supaya terhindar dari efek buruk sinar matahari

Bila anda memiliki banyak aktifita padat luar ruangan, suplemen ini sangat baik di gunakan karena akan menjadi pelindung kulit dari efek buruk  sinar matahari secara langsung.

Mengatasi masalah penuaan dini bisa

Dengan menggunakan suplemen ini secara rutin dapat  membantu anda dalam mengatasi menunda penuaan dini, mengurangi kerutan kerutan di wajah Anda dan untuk menghilangkan flek-flek hitam membandel.

kulit tubuh menjadi lebih  lembut

Menjadikan tampilan kulit seluruh tubuh Anda akan terasa lembut juga akan terjaga kelembabannya.

Meningkatkan konsentrasi dan menutrisi otak

Suplemen bisa memutihkan kulit produk ini juga bisa meningkatkan konsentrasi dan daya ingat karena  memiliki nutrisi yang cukup untuk menunjang kerja otak.

Frozen Collagen 2 in 1  juga dapat mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Perawatan dari dalam yang sangat direkomendasikan untuk menuntaskan masalah kulit wajah kamu. 





Bagaimana Cara Kerja Frozen Collagen ?

Frozen Collagen bekerja sangatlah simpel yaitu setelah vitamin di ektrack menjadi cairan atau oil dan di tutup dengan cangkang capsul yang terbuat dari bahan alami untuk menjaga kandungan vitaminnya kapsul akan melebur di dalam tubuh kita untuk mengeluarkan semua nutrisi yang penting bagi kulit dan otak.

Karena bentuk dari suplemen Gluta Frozen ini oil maka langsung terserap di fili-fili usus untuk di salurkan ke bagian yang membutuhkan nutisi tersebut karena langsung terserap oleh tubuh dan mempengaruhi pigman kulit yang hasilnya kulit menjadi cerah dan putih selain itu juga nutrisi akan di salurkan ke otak untuk memperkuat cara kerja otak.

Keunggulan Frozen Collagen 2 in 1 :

  • Jika dibandingkan antara Collagen tri-peptide dengan collagen peptide yang ada dipasaran, Produk ini jelas jauh lebih unggul, sebab dapat diserap lebih cepat lebih sempurna 95-100%. Collagen biasa hanya ada daya penyerapan sampai 45%
  • Mengandung collagen murni 100% dari ikan lautan lepas yang dalam, sehingga kandungannya hampir mirip dengan collagen yang ada ditubuh manusia.
  • Merupakan gabungan Collagen murni + Gluta+ Vitamin C dalam 1 kemasaan, biasanya collagen saja sudah dapat membuat kulit lebih putih bersih apalagi kalau digabung dengan VITAMIN C, pastinya hasilnya akan sempurna.

 cara konsumsi frozen collagen



Apakah Frozen Collagen Aman Dikonsumsi ?

Frozen Collagen Sudah terdaftar FDA dengan nomor FDA : 10-1-01507-5-0014 sudah mendapat sertifikat GMP dan ada logo HALAL sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Product : Frozen Collagen by Gluta Frozen
FDA : 10-1-01507-5-0014
Isi 60 Capsule
Diproduksi oleh pabrik yg sudah bersertifikat GMP, FDA, HALAL
100% aman, halal tanpa efek samping.

Cara Konsumsi Frozen Collagen :
  • Minum Frozen Collagen 2 kapsul 1 kali sehari.
  • Disarankan diminum malam hari sebelum tidur.
  • Usahakan tidak minum suplemen dalam keadaan perut kosong bagi yang menderita sakit maag.
  • Ini adalah produk suplemen jadi perlu diminum secara teratur untuk mendapatkan manfaat terbaik bagi tubuh anda. Selain itu Frozen Collagen sudah teregistrasi T-FDA/BPOM-Thailand jadi suplemen aman dikonsumsi tanpa ada efek samping berbahaya walau untuk jangka panjang 


 frozen collagen 2in1
 class=
  
Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Untuk mempermudah proses order silahkan ikuti cara order berikut ini :

WA 082225674888 | WA 082220034888

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS  

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Efek Samping Frozen Collagen 2 IN 1"

Posting Komentar

WA