Info Order

Harga Gluta Pancea Suplemen Pemutih Badan

Apa Gluta Pancea Itu ?
Berapa Harga Gluta Pancea ?
Apakah Gluta Pancea Dijual Di Apotik


Bagi Konsumen yang baru menggunakan produk Gluta Pancea pasti banyak yang bertanya, hal ini tentu wajar karena sebelum kita memutuskan menggunakan suatu produk ada baiknya kita mengenal produk tersebut terlebih dulu.

Sudahkah Anda mengenal Gluta Panacea sebelumnya? Apa gluta panacea itu?, Apakah gluta panacea aman dikonsumsi? Apa manfaat gluta panacea ? Bagaimana aturan mengkonsumsi gluta panacea  Apa ciri-ciri gluta panacea yang asli? Berapa harga gluta panacea? Dimana anda dapat membeli gluta panacea? Bagaimana cara menjadi distributor gluta panacea? Mari kita kupas satu per satu beberapa pertanyaan diatas.

Apa Gluta Pancea Itu ?

Gluta pancea merupakan produk pemutih badan made in Thailand yang sudah terdaftar FDA dengan nomor 11-1-03654-1-0424 sehingga aman untuk dikonsumsi.  Mau kulit kamu lebih putih pakai Gluta Pancea order online disini saja www.fbeautyshop.com website yang menjual produk Gluta Pancea original dengan harga terbaik.

Nama awal produk ini Gluta Panacea kenapa ganti nama jadi Gluta Pancea?
Banyak dari kamu yang biasa order produk pemutih secara online pasti tidak mengenal Gluta Pancea tapi mengenal Gluta Panacea, iya kan?

Sebenarnya kedua produk itu adalah satu, Gluta Panacea yang sering kamu kenal itu saat ini berubah nama jadi Gluta Pancea.



Apakah Gluta Panacea Aman?

Mengenai keamanan gluta panacea, kita tidak perlu khawatir lagi. Produk Gluta Panacea merupakan produk yang diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan sudah terdaftar di BPOM internasional/FDA Thailand sehingga produk gluta panacea ini terjamin dan terbukti aman untuk dikonsumsi.

Gluta Pancea lulus FDA dan GMP Internasional di Thailand . FDA : 11-1-03654-0023. GMP (Good Manufacturing Practice) berarti kebersihan, cara mereka mengelola GLUTA tersebut, packaging dan produksi sangat higenis srta memenuhi, semacam Laboratorium yang sudah mempunyai BRAND ternama bertaraf international. Kemudian FDA (food and Drug Association) adalah merupakan semacam BPOM di negara Thailand. Bila Di Indonesia adalah BPOM, maka di Thailand adalah FDA (food and Drug Association) . Gluta Pancea sudah lulus uji FDA yang artinya gluta panacea aman dikonsumsi.


Gluta Panacea Ganti Nama

Perubahan ini tentu bukan tanpa adanya sebab lho, karena banyak produk Gluta Panacea yang tidak asli beredar di pasaran.  Itualasan perusahaan suplemen pemutih ini harus mengambil keputusan yaitu mengganti nama menjadi Gluta Pancea.

Bagi kamu pecinta Gluta Panacea jangan ragu atau takut apalagi jika dianggap tidak asli. Karena Gluta Panacea dan Gluta Pancea satu produk namun beda nama.

Gluta Panacea ganti nama jadi Gluta Pancea

Produk kecantikan dari perusahaan Wink White CO.,LTD sudah masuk ke dalam produk BEST SELLER tahun 2016, dan tentunya pasti akan aman dan sangat berkhasiat.

Kandungan di dalam suplemen pemutih keluaran Wink White ini sangat banyak lho. Ada Alpha Lipoic Acid, Pomegranate Extract, Rose Hip Extract, Grape Seed Extract, L-Glutathione, Tomato Extract dan 19 vitamin lainnya.

Ingin memiliki kulit cantik, sehat bersih, dan bercahaya serta bebas dari jerawat dalam waktu yang cepat?

Anda tidak perlu bingung, kini telah hadir pemutih kulit yang berkualitas Gluta Pancea.

Gluta Pancea Review

Gluta Pancea manufactured by Winnapa dan didistribusikan oleh Wink White Panacea  adalah produk kecantikan premium asli dari Thailand. Pemutih tubuh ini sudah banyak digunakan oleh artis – artis thailand.

Gluta Pancea adalah Gluta premium yang di produksi di laboratorium ternama. Sudah berstandart international dan sudah mendapatkan GMP (Good Manufacturing Pratice) itu artinya Gluta Pancea dikelola dengan baik dan memperhatikan faktor kebersihan. Terutama masalah packging dan dan produksi yang higienis serta memenuhi standar. Sudah terdaftar di FDA Thailand ( Food and Drug Administration Thailand) atau BPOM nya Thailand dengan nomor regristasi 11-1-03654-1-0424, sudah dapat dipastikan Gluta Pancea aman untuk dikonsumsi.

Dengan kandungan bahan – bahan terbaaik yang berkualitas, Gluta Pancea mampu memutihkan kulit hanya dalam waktu 7 hari saja. Membuat Gluta Pancea menjadi produk terlaris yang dan banyak dicari.


komposisi gluta panacea

Komposisi Gluta Pancea (1 kapsul-596 mg)

1. ALA (Alpha Lipoic Acid) – meningkatkan fungsi gluta di badan, mengurangi peradangan akibat jerawat dan mengurangi kulit merah – merah karena jerawat.

2. POMEGRANATE EXTRACT – membantu kulit putih dan cerah, merangsang produksi melanin, menstimulasi sel-sel kulit yang baru

3. ROSE HIP EXTRACT – mempercepat pembentukan kolagen dan elastin dalam kulit, memberikan flesibilitas dan memperlambat penuaan

4. GRAPE SEED EXTRACT – anti oksidan yang efektif, Menguatkan kolagen, menghaluskan dan mengencangkan kulit.

5. L- GLUTATHIONE – mencerahkan kulit dengan cepat, mengatur melanin di bawah kulit, mempercepat laju penyerapan vitamin ke dalam tubuh

6. HYDROLYZED FISH COLLAGEN TRIPEPTIDE , mengandung kandung asam amino glycine dan proline lebih dibanding sumber protein yang lain. Asam amino ini diperlukan untuk mendukung perkembangan jaringan tissue seperti kulit, rambut dan kuku.

7. TOMATO EXTRACT, kandungan lycopene pada estrak tomat adalah sumber yang bagus untuk menyediakan antioksidan pendukung dan perlindungan terdapat sel tubuh. Selain itu mampu menetralkan radikal bebas dalam sel dan mempertahankan kesehatan tubuh.

8. ZINC AMINO ACID, membantu membangun sistem imunitas tubuh, juga berperan dalam pembentukan sel kulit baru dan memiliki daya serap yang lebih baik.

9. L-GLUTAMINE, asam amino yang paling penting – membuang amonia berlebih yang dihasilkan tubuh serta menjaga sistem imunitas tubuh.

10. L-CYSTEINE HYDROCHLORINE, asam amino yang penting – menjaga tubuh dari penuaan dini dan berperan penting dalam sistem detoksifikasi dan melindungi jaringan tubuh dan organ dalam.

11. GRAPE SKIN EXTRACT, selain bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan mengobati diabetes, juga bermanfaat mempercepat pemulihan kulit dari luka dan bekas luka.

12. MELON POWDER, menghaluskan bagian kulit seperti lutut, siku, maupun memudarkan bekas luka yang menyebabkan bekas parut.

13. EMBLIC EXTRACT

14. GLYCINE, anti depressan dan stimulator otak sehingga meningkatkan kualitas tidur sehingga tubuh lebih segar.

15. COENZYME Q10, membantu men-detox racun dan radikal bebas dari tubuh, menetralkan tubuh dari racun logam berat dan melindungi sel-sel dari bahan berbahaya.

16. ASCORBIC ACID, sumber vitamin C

17. ACEROLA CHERRY EXTRACT, selain kaya akan Vitamin C juga mengandung Flavonoid – salah satu subtansi antioksidan yang sangat kuat untuk mencegah efek oksidasi oksigen dalam tubuh.

18. BLUEBERRY EXCTRACT, membantu sintesis collagen dalam tubuh dan melindungi collagen tubuh dari kerusakan dan sebagai kandungan anti aging yang alamiah.

19. PINE BARK EXTRACT, membantu sistem reproduksi, mencegah sel kanker, serta mampu mengurangi varises.

Selain bahan di atas yang telah ada sebelumnya kini dengan tambahan vitamin baru memberikan hasil dan efektivitas yang lebih tinggi.

Pabrik Gluta Pancea



Keunggulan Gluta Pancea :

Mengandung zat Oligomeric Proanthocyanidin untuk membantu memutihkan dan mencerahkan kulit sangat cocok bagi yang punya kulit gelap dan belang karena sinar matahari. Selain itu diperkaya Vitamin C yang membantu meregenerasi sel kulit sehingga kulit anda akan terlihat bersih dan sehat.
Juga mengandung L-Glutathione yang mempunyai kadar oksigen sangat tinggi untuk membantu memutihkan kulit secara menyeluruh, cepat dan sempurna.

Manfaat Gluta Pancea
  • Mengandung COLLAGEN yang baik untuk mata, daya penglihatan, rambut, kuku dan juga pembentukan sel kulit yang lebih sehat.
  • Membantu mengurangi kantung mata hitam, mengangkat kantung mata sehingga wajah terlihat segar.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina sehingga wajah kelihatan lebih awet muda.
  • Membantu menghilangkan keriput dan membantu memudarkan bekas-bekas hitam jerawat, luka dan flek.
  • Membantu merawat infeksi jerawat, sehingga wajah bebas jerawat dan merah merona.
  • Membantu mengontrol sebum (minyak) di wajah sehingga mencegah pembentukan komedo dan jerawat.
  • Membantu mengecilkan pori-pori besar di seluruh wajah sehingga terlihat lebih halus dan lembut.
  • Membantu mengatasi jerawat di bagian punggung dan juga dada.
  • Membantu memutihkan ketiak, lipatan paha dan juga bokong karena zat dari GRAPE SEED.
  • Membantu membuat kulit wajah, bibir dan puting (nipples) merah merona akibat zat natural dari buah delima.
  • Mengandung ALA yg mendorong (mempercepat) daya resap gluta oleh tubuh.
  • Kandungan L-glutathione yang cukup besar sehingga membantu meratakan warna kulit wajah.
  • Membantu membuat darah mengalir lebih stabil dan normal sehingga wajah dan kulit tidak terlihat pucat.
  • Menghaluskan kulit di bagian lutut, tumit, dan siku serta mempercepat memudarkan bekas luka, keroid, dan luka parut.
Aturan minum Gluta Pancea :

  • Minum 1 kapsul sehari sebelum tidur diminum dengan air hangat untuk membantu proses penyerapan gluta pada tubuh
  • Untuk hasil yang maksimal Gluta Pancea bisa diminum 2 kali sehari (masing – masing 1 kapsul) pada saat bangun tidur dan sore hari sebelum tidur
  • Hindari minuman yang mengandung soda, kafein, dan alkohol
    Perbanyak minum air putih

 Untuk mencegah anda mendapatkan dan membeli Gluta Pancea yang palsu, kita akan membahas ciri - ciri dan detail perbedaan Gluta Pancea asli dan palsu.

Ciri – ciri Gluta Pancea asli :

  • Segel plastiknya mengelilingi seluruh permukaan kulit.
  • Memiliki efek hologram pada kemasan.
  • Terdapat segel hologram dengan logo Whink White
  • Pada kotak atas ada logo Gluta Pancea B&V dengan efek emboss.
  • Mencantumkan komposisi berat netto, jumlah kapsul dan logo Gluta pada kemasannya.
  • Di bagian bawah kemasan tercantum informasi komposisi Gluta Pancea dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Thailand.
  • Ukuran kapsul panjangnya tidak sama
  • Terlihat serpihan kecil berwarna putih dengan bentuk seperti gula pasir diantara serbuk.
    Isi kapsul berupa serbuk warna cokelat muda.

Gluta Pancea palsu ciri-ciri :

  • Segel plastik tidak mengelilingi seluruh permukaan kotak.
  • Tidak ada hologram pada kemasan.
  • Tidak terdapat segel hologram logo wink white.
  • Tidak terdapat logo Gluta Pancea B&V dengan efek embos.
  • Tidak ada informasi berat netto, jumlah kapsul dan logo Gluta pada kemasan.
  • Ukuran kapsul sama panjang
  • Tidak terdapat serpihan kecil berwarna putih dengan bentuk seperti gula pasir diantara serbuk.
  • Isi kapsul tidak berupa serbuk berwarna cokelat muda

Dengan ciri – ciri diatas diharapkan agar lebih berhati – hati dalam membeli produk Gluta pancea.

Review Gluta Pancea :

*Bolehkan Gluta pancea di minum bersamaan dengan obat pelangsing?

Sebaiknya tidak mengkonsumsi obat pelangsing selama mengkonsumsi pancea, atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

*Makanan yang dilarang saat mengkonsumsi Gluta pancea?

Saat mengkonsumsi gluta pancea pantangannya : meminum minuman yang mengandung kafein, tidak boleh digunakanoleh wanita yang sedang hamil/menyusui, tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang sudah berusia 50 tahun ke atas.

*Apakah Gluta pancea cocok untuk semua jenis kulit?

Jika dilihat dari segi pengolahan dan kebersihannya, produk Gluta Pancea sudah menggunakan standarisasi international serta sudah memiliki nomor registrasi FDA (Food and Drug Administration) dengan nomor FDA : 11-1-03654-1-0424. Kandungan yang terdapat pada produk ini menggunakan bahan-bahan alami dan tidak menggunakan bahan berbahaya sehingga aman dan cocok bagi kesehatan semua jenis kulit dan juga tubuh. Hal ini dibuktikan dengan adanya nomor registrasi FDA yang bertaraf international.

*Berapa lama Gluta pancea bisa memutihkan kulit?

Gluta Pancea membantu memutihkan kulit dalam waktu 7 hari.

*Bolehkah Gluta pancea diminum oleh pria?

Gluta pancea dapat dikonsumsi oleh siapa saja, pria dan wanita dengan batasan usia 16 tahun ke atas.

*Apakah minum gluta pancea boleh konsumsi udang?

Selama mengkonsumsi gluta pancea sebaiknya hindari juga makanan makanan jenis seafood atau makanan laut seperti udang, cumi-cumi, dan lain-lain. Karena ada sebagian orang yang kulitnya menjadi bentol-bentol yang disebabkan alergi.

*Apakah minum Gluta pancea boleh makan tape?

Sebaiknya hindari makan tape selama mengkonsumsi Gluta pancea atau beri jeda 3-4 jam setelah meminumnya

*Kenapa minum Gluta Pancea tidak boleh minum soda?

Selama mengkonsumsi Gluta pancea hindari minuman yang mengandung soda, kafein dan alkohol. Boleh saja minum ketiga minuman diatas namun harus di beri jeda waktu sekitar 3-4 jam setelah mengkonsumsi Gluta pancea.

*Apa efek samping Gluta pancea?

Gluta Pancea Original by B & V Wink White tidak memiliki efek samping negatif, sebab sudah mengantongi izin BPOM dan GMP Thailand.



 class=
  
Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Cara Order :

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS   

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Gluta Pancea Suplemen Pemutih Badan"

Posting Komentar

WA