Info Order

Harga Vienna Breast Cream Pembesar Payudara

Harga Vienna Breast Cream Pembesar Payudara 

Apakah Payudara Anda Kendor Dan Kurang Padat ?

Vienna Breast Cream
Solusi Pembesar dan Pengencang Payudara



Jika Anda mengalami masalah payudara kendor, kecil dan kurang padat, Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami punya solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut yaitu Vienna Breast Cream.

Berapa Harga Vienna Breast ? Toko kami menjual Vienna Breast dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 70.000/pcs untuk kemasan 80 ml. Harga murah namun dengan kualitas dan manfaat yang tidak murahan. Kami Juga menerima pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dan juga ke luar negeri.
Nama ProdukHarga
Vienna BreastRp 70.000
Vienna Breast Cream Pembesar Payudara BPOM adalah konsentrat herbal untuk perawatan payudara sehari-hari. Cream perawatan payudara yang membantu meningkatkan pergantian sel dan peredaran darah, menguatkan dan meningkatkan elastisitas kulit pada payudara. Selain itu, Vienna Breast Cream juga mampu memperbesar, mengangkat dan mengencangkan payudara, agar payudara lebih berisi, indah dan kencang.


Vienna Breast Cream merupakan krim alami yang aman dipakai untuk mengencangkan dan menambah ukuran payudara, cream oles ini sangat aman karena sudah teruji rekomendasi BPOM sehingga sudah dijamin kualitasnya. Terbukti sangat baik tanpa efek samping berbahaya yang menyebabkan kanker payudara.

Vienna Breast Cream Pembesar Payudara BPOM Ini adalah cream herbal alami yang sudah terbukti aman serta ampuh untuk membesarkan dan mengencangkan payudara Anda.  Berikut Manfaat Vienna Breast Cream :

Manfaat Vienna Breast :

  • Memperbesar payudara
  • Mengencangkan payudara yang kendur
  • Meningkatkan elastisitas kulit penyangga payudara dengan ekstrak anti aging yang dimiliki
  • Memperlancar peredaran darah di sekitar payudara

Kandungan Vienna Breast Cream

Vienna Breast Cream mengandung tanaman herbal yang secara alami dapat memperbesar dan mengencangkan payudara antara lain:

Kigelia Africana
  • Tanaman ini dipercaya dapat mengencangkan, mengangkat dan menjaga keindahan alami bentuk payudara
Pueraria Mirifica
  • Pueraria Mirifica adalah herbal alami untuk memperbesar payudara yang mengandung phytoestrogen, senyawa menyerupai estrogen pada manusia yang ditemukan pada tumbuhan. Pueraria sudah terbukti dapat mengencangkan dan memperbesar payudara dan kerap kali digunakan oleh wanita Thailand untuk membuat payudaranya lebih montok dan seksi
Centella Asiatica
  • Centella Asiastica mengdung anti aging dan dapat membantu mengurangi strecth marks atau guratan pada payudara, sangat efektif bagi ibu yang baru saja melahirkan/menyusui.

Selalu tampil Cantik dan Sexy di mata suami adalah dambaan setiap wanita. Kadangkala, masalah utama pada wanita adalah munculnya rasa tidak percaya diri karena memiliki ukuran dan bentuk payudara yang kurang proporsional. Masalah ini tentu saja bila dibiarkan bisa menjadi bumerang yang bisa saja mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Vienna Breast Cream sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah ukuran dan bentuk payudara yang kurang proposional.



Keistimewaan / keunggulan Vienna Breast Cream dibanding produk perawatan payudara lain :
  • Digunakan sebagai pemakaian luar, dan aman bagi kulit sensitif sekalipun.
  • Terjamin karena telah bersertifikat BPOM
  • Hasil optimal akan bisa di dapat dengan penggunaan rutin selama 2-3 bulan.
  • Tidak menyebabkan efek kecanduan apabila tidak menggunakan cream ini.
  • Tidak menyebabkan kemerahan pada kulit, atau gatal atau efek kulit lainnya.

Dengan berkembangnya teknologi dibidang kecantikan memberpesar payudara bukan merupakan hal yang sulit lagi. Beberapa produk terkemuka dapat memberikan hasil yang cepat dan tahan lama, dengan banyaknya produk yang juga membanjiri pasar yang hampir semuanya akan menjanjikan untuk memperbesar payudara secara alami.

Amankah Vienna Breast Cream ?

Sering orang-orang bertanya apakah aman jika kita memakai Vienna Breast Cream, sudah jelas aman kita memakai cream vienna ini karena bahan yang terkandung dalam cream pembesar ini berasal dari bahan-bahan herbal yang tidak mempunyai efek samping selain itu vienna breast cream juga sudh TERDAFTAR DI BPOM jadi sudah terbukti aman bukan makannya tidak salah jika Vienna Breast Cream ini menjadi pilihan bagi masyarakat indonesia.

Bagaimana cara kerja Vienna Breast Cream ?

Vienna Breast Cream Pembesar Payudara bekerja secara cepat karena Vienna Breast Cream Pembesar Payudara adalah pemakaian nutrisi dari luar maka cara kerja vienna adalah merangsang pertumbuhan payudara dari luar yang menyalurkan nutrisi melalui pori-pori kulit payu dara tentu pembesaran payudara dengan ini sangatlah efektif karena nutrisi dapat tersalurkan langsung ke bagian tubuh yang membutuhkan.

Vienna Breast Cream Pembesar Payudara salah satu produk yang baru belum lama ini mencuat ke pasar namun sudah banyak mendapat respon dan testi positif dari penggunanya. Produk krim pembesar payudara berkualitas tinggi, aman dan tentunya sangat praktis untuk digunakan, denga review yang positif, dan yang paling penting membuahkan hasil yang nyata dari apa yang dijanjikannya.



Cara Pemakaian Vienna Breast Cream:

  • Oleskan lotion Vienna BREAST CREAM pada payudara dengan gerakan melingkar 3-5 menit.
  • Lalu Pijat payudara anda seperti pada Video Memijat Payudara.
  • Gunakan Vienna Breast pagi dan malam hari secara teratur.

Hasil optimal dengan penggunaan rutin selama 2-3 bulan. dan dibantu dengan mengkonsumsi Suplemen Pembesar Payudara.

  • Tidak menyebabkan efek candu bila tidak menggunakan cream ini.
  • Pemakaian LUAR, aman bagi kulit sensitif sekalipun.
  • Tidak menyebabkan MERAH pada kulit, GATAL bahkan efek kulit lainnya.
  • Sudah terdaftar BPOM dengan nomor regristasi BPOM : NA 181200100013



Vienna Breast Cream Pembesar Payudara salah satu produk yang baru belum lama ini mencuat ke pasar namun sudah banyak mendapat respon dan testi positif dari penggunanya. Produk krim pembesar payudara berkualitas tinggi, aman dan tentunya sangat praktis untuk digunakan, denga review yang positif, dan yang paling penting membuahkan hasil yang nyata dari apa yang dijanjikannya.




Harga Vienna Breast Cream : Rp.70.000


 class=
  
Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Untuk mempermudah proses order silahkan ikuti cara order berikut ini :

WA 082225674888 | WA 082220034888

Cara Order :

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS   

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Vienna Breast Cream Pembesar Payudara"

Posting Komentar

WA