Info Order

Harga Madu Langsing Griya Annur Di Apotik

Harga madu langsing griya annur yang dijual di apotik memang banyak di tanyakan oleh konsumen, namun kami juga belum tahu apakah madu diet atau jamu langsing dijual di apotik daerah anda atau tidak. Sebab kalau di daerah kami sepertinya belum di jual di apotik, Jika Anda sedang mencari Madu Langsing dapat menghubungi CS kami melalui kontak WA atau SMS 082225674888.

 Madu Langsing original

Harga Madu diet Griya Annur di Apotik. Madu Langsing Griya Annur BPOM adalah madu jamu langsing dengan ramuan herbal yang diolah menjadi satu dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan alami. Madu langsing atau jamu langsing sudah terdaftar di BPOM dengan nomor  POM TR 183 617 811 sehingga aman bagi tubuh tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Apa Itu Madu Langsing ?

Madu Pelangsing Griya Annur ini terdiri dari perpaduan komposisi bahan-bahan alami yang aman dan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga estetika atau kecantikan. Kandungan dalam madu ini adalah madu pilihan, Zingiber Purporeum Rhizoma, Guazuma Ulmifolia Folium, Zingiber Officinale Rhizoma, dan Quercus Infectoria.

Bahan-bahan herbal alami tersebut diproduksi dengan mesin-mesin modern yang bersih dan juga hiegenis serta menghasilkan madu langsing berkualitas yang mempunyai manfaat untuk tubuh.

Madu Langsing merupakan Kombinasi antara Madu Murni dengan bahan-bahan alami berupa :

  1. Ekstrak Jahe (Zingiber Officinale)
  2. Ekstrak Kencur (Zingiber Kaempferia Galangan)
  3. Ekstrak Lempuyang (Zingiber Amaricans)
  4. Ekstrak Bangle (Zingeber Purpureum)

Hasil kombinasi tersebut menghasilkan Ramuan ampuh yang dapat menurunkan berat badan secara alami, Ramuan tersebut telah ditemukan dan digunakan secara turun temurun sejak dulu dan telah diteliti selama bertahun-tahun yang terbukti efektif menurunkan berat badan. Sehingga menjadikan Madu Langsing ini salah satu produk pelangsing tubuh yang berkualitas serta terjamin khasiat dan keamanannya bagi tubuh Anda.

Madu Langsing Griya Annur merupakan salah satu produk pelangsing badan berkhasiat tinggi yang mampu menurunkan berat badan, mengurangi lemak tubuh dengan cepat dan tanpa efek samping bagi kesehatan tubuh.  Dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita yang menginginkan tubuh yang langsing dan sehat atau hanya sekedar mengatasi masalah kelebihan berat badan.

Madu langsing, Jamu langsing juga bermanfaat untuk mengurangi lemak dalam tubuh seperti pada bagian paha, lengan dan perut sehingga tubuh terlihat lebih langsing dan ideal sehingga anda akan tampil cantik dan lebih percaya diri.

 madu jamu langsing

Komposisi Madu Langsing :

  • Ekstrak Zingiber purpureu Ekstrak …10 g
  • Guazuma Ulmifolia Folium Ekstrak …6 g
  • Zingiber Officinale Rhizoma Ekstrak …2 G
  • Quercus Infectoria Ekstrak …10 g
  • Mel Depuratum …10 gAquades …350 ml

Selain bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, ternyata madu juga memberikan manfaat lainnya yaitu untuk melangsingkan badan. Banyak yang belum mengetahui tentang manfaat madu untuk menurunkan berat badan ini, namun begitulah kenyataannya. Banyak dari Anda yang mungkin tidak mengetahui bila madu mengandung mengandung 17 gram karbohidrat, jadi secara tidak langsung kebutuhan karbohidrat bagi tubuh Anda bisa dipenuhi dengan mengkonsumsi madu.

Madu memunyai indeks glikemik yang rendah yang menjadikan madu cocok sekali dikonsumi oleh mereka yang sedang melakukan program diet untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat dan gula dalam tubuh. Madu merupakan pilihan terbaik sebagai makanan sehat Anda dan sebagai teman saat Anda melakukan program diet. Meskipun madu memiliki rasa manis, madu ternyata mempunyai kandungan yang memberikan efek baik untuk menjadikan perut Anda langsing dan singset asal di konsumsi sesuai aturan.


Manfaat Madu Langsing
  • Dapat menurunkan berat badan secara alami, tanpa harus melakukan diet ketat apalagi sampai mengurangi asupan makanan bergizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda.
  • Setelah mengkonsumsi madu langsing beberapa kali, secara perlahan nafsu makan berkurang dengan sendirinya.
  • Mengecilkan perut buncit akibat lemak yang tertumpuk diotot perut
  • Membuang tumpukan kolesterol, lemak atau selulit yang sudah lama mengendap di paha, pinggul dan seluruh bagian tubuh lainnya.
  • Mengatasi kelebihan berat badan sesudah melahirkan

Madu Langsing Griya Annur

Kandungan Madu Langsing :

Ekstrak Kencur, (Zingiber Kaempferia Galangan)
Ekstrak Kencur sendiri juga dikenal sebagai tanaman obat untuk melangsingkan tubuh Kombinasi bahan herbal madu untuk kurus badan diatas sudah diformulasikan untuk memberikan nutrisi yang tepat, memodifikasi nafsu makan anda dan daya serap nutrisi di dalam tubuh, pada akhirnya nanti akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan serta meraih bentuk tubuh yang ideal.

Bangle, (Zingeber Purpureum)
secara tradisional bangle bisa membantu sembelit, mengecilkan perut setelah melahirkan, dan mengatasi kegemukan.

Ekstrak Jahe, (Zingiber Officinale)
Jahe sendiri masuk dalam daftar 10 besar makanan untuk penghancur lemak. Jahe bisa meningkatkan metabolisme sebesar 20 persen, dengan Meningkatnya sistem metabolisme tubuh berarti akan mempercepat proses pencernaan makanan sehingga tidak akan menyebabkan penumpukan lemak di tubuh kita. Selain itu jahe bisa berfungsi melebarkan pembuluh darah serta membakar lebih cepat kalori menjadi panas tubuh, dengan cara yang mirip dengan cabai, lada, kayu manis, bawang putih, mustard dan kari.

Bangle, (Zingeber Purpureum)
secara tradisional bangle bisa membantu sembelit, mengecilkan perut setelah melahirkan, dan mengatasi kegemukan.


Hampir semua manusia, baik pria maupun wanita pasti mendambakan mempunyai tubuh yang terawat dan langsing. Melihat timbunan lemak di tubuh, terutama di perut, paha, lengan dan pinggul membuat mereka melakukan banyak hal agar mempunyai bentuk tubuh yang langsing serta bebas dari tonjolan-tonjolan lemak. Dari rutin berolah raga, diet, mengkonsumsi obat-obatan dan jamu serta sampai dengan menggunakan tindakan-tindakan medis seperti sedot lemak atau liposection.

Cara mudah dan juga aman untuk mendapatkan tubuh yang langsing tersebut, yaitu dengan mengkonsumsi madu. Madu memang sudah terkenal sejak ratusan tahun yang lalu mempunyai kegunaan untuk menjaga kesehatan, tetapi ternyata dapat juga bermanfaat untuk melangsingkan tubuh.

Dengan komposisi madu serta herbal-herbal lain yang cukup efektif dalam menurunkan berat badan, Madu Jamu Langsing ini sangatlah cocok untuk program penurunan berat badan. Madu ini 100% terbuat dari bahan alami, jadi sangat aman untuk di konsumsi tanpa ada efek samping berbahaya. Dan baik untuk diminum oleh siapa saja.

MADU LANGSING DAN KEUNGGULAN DARI PRODUK LAINNYA

Berikut adalah keunggulan Madu Langsing dibanding produk Perlangsing lainnya, diantaranya :
  • Aman dikonsumsi oleh Ibu Menyusui yang ingin memiliki kembali tubuh rampingnya, namun tidak dianjurkan untuk Ibu hamil.
  • Tidak menyebabkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami
  • Tidak mengakibatkan kecanduan, jadi dapat dihentikan konsumsinya kapanpun anda mau,
  • dan madu langsing ini aman untuk di konsumsi setiap hari

Madu Pelangsing Tubuh ini juga dikenal dengan nama Madu Langsing – Al Mabruroh, di produksi langsung oleh CV GRIYA AN-NUR, dan telah mendapatkan izin edar dari Badan Kesehatan RI dengan No. Badan POM : 183 617 811, serta telah lulus uji sertifikasi HALAL dari MUI. 

Madu Langsing ini di kemas dalam bentuk kemasan botol dengan segel yang tertutup rapat untuk menjamin kualitas produk yang ada di dalamnya.

Berat Bersih per botolnya adalah 350gr

 jamu langsing

Cara Pemakaian Madu Langsing

  • Kocok terlebih dahulu sebelum di minum agar ramuan tercampur sempurna, sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal,
  • Dianjurkan untuk mengkonsumsi secara rutin 3x sehari, masing-masing 2 sendok makan, dan anda akan merasakan hasilnya setelah 1 bulan mengkonsumsi.
  • Di minum sesudah makan,
  • Di anjurkan untuk minum air hangat


DISCLAIMER :

Hasil yang akan di peroleh setiap konsumen pastinya akan berbeda-beda, faktor utamanya tergantung dari tingkat kedisiplinan dalam mengkonsumsi Madu langsing tersebut, selain itu faktor lainnya seperti faktor genetik dan faktor metabolisme setiap individu yang tidak sama satu sama lainnya turut menentukan perbedaan hasil yang dicapai.


 Madu Jamu Langsing Asli


PENGIRIMAN

Kami menggunakan jasa pengiriman JNE Dan J&T jadi kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

 class=

Kami Memberikan Jaminan Uang Kembali
Jika Barang Tidak Sampai

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan


INFORMASI SELENGKAPNYA

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082225674888 Atau Ke Whatsapp 082225674888 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id. Dan  www.jet.co.id

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Madu Langsing Griya Annur Di Apotik"

Posting Komentar

WA