Info Order

Lixiao Obat Jerawat

Lixiao obat jerawat herbal. Dimana beli Lixiao obat jerawat? berapa harga obat jerawat Lixiao? Anda sedang mencari agen grosir obat jerawat Lixiao? Sudah mencari di toko obat terdekat tapi belum menemukanya? Kita melayani pemesanan Lixiao online, nantinya produk ini akan dikirim langsung ke rumah pembeli oleh petugas paket.

Cream Lixiao ini sangat manjur dan mujarab menghilangkan jerawat, noda hitam/flek. Jerawat diwajah akan hilang dalam dalam tempo 3 hari pemakaian secara teratur.

Lixiao diramu dari herbal alami  tanpa bahan kimia oleh pakar kecantikan, dengan technologi nano dan formula hasil riset para dokter dan ahli kosmetik.

Lixiao juga dapat membasmi bakteri cacar, mencegah regenerasi bakteri sehingga ulit lebih sehat putih bersih tanpa noda dan flek hitam.

Cara pemakaian atau dosis Lixiao
* Bersihkan muka berjerawat dengan sabun lalu keringkan
* Oleskan ke area/permukaan jerawatnya saja 2x sehari.

Cara pemesanan  Lixiao  :
1. Sebutkan nama serta alamat lengkap (termasuk Kecamatan, Kabupaten / Kota), nama barang dan jumlah barang yang diorder kirim ke 082225674888/PIN BB :26A2422C
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus anda bayar ( total harga barang yang dipesan + ongkos kirim) dan rekening BCA/BRI/Mandiri kami.
3. Setelah Anda melalukan transfer, segera konfirmasi (nama pengirim, jumlah transfer, rekening tujuan).
4. Dengan sabar tunggu di rumah Lixiao akan dikirim oleh kurir JNE,TIKI, Pos Indonesia.
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 1-5 hari kerja.

Harga Lixiao Rp 50.000. Obatilah segera dengan Lixiao karena jerawat sangat mengangu dan menjengkelkan.



Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Lixiao Obat Jerawat"

Posting Komentar

WA