Info Order

Meilibahenling Original Penghilang Bekas Luka

Meilibahenling - Jual cream penghilang bekas luka Melibahenling asli murah. Bagaimana menghilangkan bekas luka seperti bekas cacar, luka bekas knalpot atau terkena panas, luka bekas gigitan nyamuk dll? kita jual mailibahenling lotion herbal penghilang bekas luka lama maupun baru ditubuh. Cara pembelian Meilibahenling sangat mudah dan kami memberikan garansi uang kembali jika paket tidak terkirim.

Formula baru dengan komposisi minyak ular yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot) berikut ini khasiat/manfaat/kegunaan dari Meilibahenling :
- Menghilangkan bekas cacar
- Menghilangkan bekas jatuh
- Menghilangkan bekas terkena benda tajam, tergores/ tercakar
- Menghilangkan bekas jerawat
- Menghilangkan bekas terkena kena benda panas, knalpot
- Menghilangkan bekas korenk
- Menghilangkan bekas gatal
- Menghilangkan bekas gigitan nyamuk, serangga, dll

Meilibahenling terbuat dari 100% bahan-bahan alami (ramuan dari Cina), dikemas dalam bentuk lotion. Komposisi Meilibahenling yaitu :
- Snake Oil
- Glycerine
- Aloe Picked Oil
- Snake Guts
- Reesen Mishap Was Leave

Meilibahenling sangat cepat menghilangkan luka yang masih baru yaitu mengangkat flek hitam pada kulit jadi bukan kulit terkelupas dan regenerasi kulit yah. Meilibahenling tidak menimbulkan iritasi, gatal, panas, perih dan pengelupasan. 


Meilibahenling aman dipake siapa saja karena tidak mengandung merkuri dan bahan kimia tingkat tinggi.

Harga Meilibahenling Rp 50.000 untuk pembelian 5 buah @ Rp 45.000 dan pembelian diatas 10 @ Rp 40.000

Cara pemakaian Meilibahenling :
Oleskan tipis ke bagian bekas luka / cacar / flex sesering mungkin, setiap 1-2 jam sekali bila ingin luka cepat menghilang. ( minimal 5-10 x oles di bagian Vlak dlm 1 hari ) Hanya dioles ke bagian yang bekas luka saja yah. Hasilnya akan terlihat antara 2 - 4 minggu untuk hasil rata-rata.

Berikut cara pemesanan Meililibahenling: 
1. Sebutkan nama serta alamat lengkap (termasuk Kecamatan, Kabupaten / Kota), nama barang dan jumlah barang yang diorder kirim ke 082225674888/PIN BB :
26A2422C
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus anda bayar ( total harga barang yang dipesan + ongkos kirim) dan rekening BCA/BRI/Mandiri kami. 
3. Setelah Anda melalukan transfer, segera konfirmasikan (nama pengirim, jumlah transfer, rekening tujuan) 4. Dengan sabar tunggu di rumah Meilibahenling akan dikirim oleh kurir JNE/TIKI/POS. 
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 1-5 hari kerja, lokasi tertentu kadang lebih lama yah.



Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Meilibahenling Original Penghilang Bekas Luka"

Posting Komentar

WA