Info Order

Fleecy Bangle Tea Teh Pelangsing Badan Alami BPOM

Fleecy Bangle Tea Teh Pelangsing Badan Alami BPOM. Banyak diantara kita yang memiliki masalah kegemukan atau kelebihan berat badan, tentunya hal ini sangatlah mengganggu penampilan kita. Bahkan mungkin ada diantara kita yang sudah mencoba bermacam teh atau pil penurun berat badan, namun belum ada yang cocok. Flecy Bangle tea teh penurun berat badan yang dapat anda coba, karena sdh terbukti khasiatnya dan telah terdaftar di BPOM.


Fleecy Bangle Tea Teh Pelangsing Badan dengan kandungan bahan alami terbaik yang efektif bekerja untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan secara cepat dan aman. Fleecy Bangle Tea sudah terdaftar di Dinas Kesehatan RI dengan nomor PIRT 313327113000821, sehingga aman dikonsumsi dan dapat Anda gunakan sebagaui solusi menurunkan berat badan.

Selain memiliki rasa yang cukup nikmat ternyata teh hijau ini juga terkenal banyak memiliki manfaat dan khasiat yang berfungsi menjaga tubuh anda agar tetap sehat.

Dalam kehidupan sehari-hari warga Indonesia sering minum teh hijau karena minuman yang satu ini memiliki rasa yang cocok untuk di minum dalam suasana apapun. Pada saat siang hari, tentunya sangat nikmat jika kita meminum teh hijau yang di campur dengan batu ES. saat di pagi hari pun teh hijau juga sangat nikmat bila di sajikan dalam keadaan hangat.

Seorang pakar nutrisi Emilia Achmadi mengatakan bahwasanya Teh Hijau mempunyai komponen anti oksidan bernama polifenol yang bukan hanya bermanfaat melindungi tubuh dari radikal bebas, namun juga sangat baik untuk mempengaruhi penyerapan lemak dan juga enzim sehingga tidak akan langsung terserap oleh tubuh tapi dikeluarkan melalui kotoran . Sebelum kita bahas lebih jauh tentang teh hijau, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengapa bagi banyak orang sulit menunurunkan berat badan.


Mengapa sesorang sangat susah untuk menurunkan berat badan ?

Obesitas kebanyakan disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, dan juga mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang bisa mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan menumpuknya racun dan toksin di dalam usus. Racun  ini bisa berasal dari radikal bebas ataupun makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Racun ini kemudian menumpuk dan mengendap di dalam usus sehingga menyebabkan proses metabolisme didalam tubuh tidak maksimal, hal inilah yang mengakibatkan proses pembakaran lemak jadi energi menjadai terganggu. Sehingga apapun yang anda konsumsi bila proses metabolime tubuh kurang baik, bisa menyebabkan semuanya menjadi lemak yang nantinya menumpuk di dalam usus.

Lalu apa yang harus kita lakukan ?

Langkah terbaik serta paling aman mengatasinya ialah melakukan detoksifikasi tubuh. Dengan melakukan detoksifikasi organ-oragn tubuh anda akan dibersihkan serta diperbaiki. Langkah yang paling awal dimulai ialah dari usus. Bila usus telah dibersihkan, maka organ-organ tubuh penting lain juga akan akan diperbaiki. Apabila proses detoksifikasi di tubuh berjalan dengan baik maka bisa Anda imbangi dengan berolahraga. Padukan juga dengan mengkonsumsi makanan-makanan organic yang dibutuhkan tubuh kita.

Bagi Anda ingin menurunkan berat badan tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi pelangsing teh hijau supaya tumpukan lemak didalam tubuh anda dapat banyak dipangkas. Bagaimana bisa sih mendapatkan yang tubuh langsing? Terutama bagi wanita yang suka yang makan malam tapi malas berolahraga. Teh pelangsing yang cocok yaitu  Fleecy Bangle Tea.

Fleecy Tea Bangle Asli adalah teh pelangsing ataupun produk diet yang terbuat dari bahan herbal. Dalam pemakaian yang baik dan rutin, teh pelangsing ini bisa meluruhkan lemak yang ada didalam tubuh hanya dalam beberapa hari.




Komposisi Fleecy Bangle Tea


Telah diketahui bahwa Fleecy Bangle Tea Original ini terbuat dari bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik yang sangat aman untuk tubuh. Berikut diantara bahan herbal berkualitas tersebut:

Daun jati Belanda

Kandungan tannin melimbah pada daun jati ini bisa melapisi bagian usus sehingga bisa mengendalikan lemak yang masuk ke usus anda, dan  bermanfaat juga untuk menghambat kolesterol dan4 gula yang ada di dalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan.

Teh hijau

Teh hijau sengaja diformulasikan di dalam slimming tea ini di karenakan memiliki bahan anti oksidan yang tinggi dan juga telah terbukti efektif  menghancurkan lemak dalam tubuh.

Kayu manis

Kayu manis ini memiliki khasiat yang ampuh untuk tubuh. Itulah mengapa fleecy bangle tea memakai bahan alami ini sebagai salah satu bahan dalam teh dietnya. Karena kayu manis ini efektif mengurangi kadar kolesterol LDL yang sangat beresiko terhadap penyakit kardiovaskular.

Rimpang bangle

Dalam rimpang bangle ada Kandungan senyawa flavonoid, minyak atsiri,saponin, dan beberapa senyawa lain yang bisa mengaktivasi enzim lipase yang juga bisa meluruhkan lemak.


Fleecy Bangle tea indonesia asli benar-benar dibuat menggunakan bahan-bahan yang berkualitas pilihan sehingga dapat bekerja melangsingkan dan menurunkan berat badan dengan lebih cepat dan aman. Bahkan pemakaian setiap harinyapun sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh. Teh pelangsing ini juga telah terdaftar di Dinas Kesehatan Indonesia yaitu dengan no.registrasi PIRT 313327113000821.

Fleecy Bangle Tea merupakan serangkaian produk kecantikan dari brand fleecy seperti fleecy coffee scrub, fleecy slimming gel, dan fleecy rice scrub yang sebelumnya telah banyak dipasarkan juga mendapat respon yang sangat positif.

Manfaat dan Khasiat Fleecy Bangle Tea Asli Indonesia


Hal yang dapat dijadikan bukti lain ialah manfaatnya. Ya, sama seperti produk brand fleecy sebelumnya, teh pelangsing ini juga mempunyai beberapa manfaat seperti:

Menekan nafsu makan

Rasa teh yang sedap sekaligus tidak pahit dapat menghandle hasrat parawanita untuk tidak ngemil everytime. Sehingga anda tetap aman dan tertib saat menjalankan dietnya ya. dan Menurunkan berat badan dengan lebih cepat dibandingkan teh pelangsing lain

Bekerja mendetoks tubuh

Kandungan herbal yang diproses secara higienisbisan membersihkan kotoran-kotoran ada di usus sekaligus mengeluarkan detoks melalui urine.

Menambah energy serta tidak menyebabkan lemas ataupun pusing

Anda tidak perlu khawatir mengalami efek samping ataupun alergi bahkan mual-mual saat menggunakan teh ini. proses pembuatan teh ini sangat sesuai prosedur serta sudah terstandarisasi yang terjamin mutunya.

Meningkatkan pembakaran lemak serta meningkatkan metabolisme di dalam tubuh kita

Kandungan polifenol dengan jenis katekin yang ada di dalam teh bisa menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh anda. Adapun senyawa minyak esensinya yang  berperan sebagai pelarut lemak bisa kamu jumpai di dalam teh pelangsing yang satu ini.

Mengencangkan bagian tubuh yang kendur

Teh hijau terbukti ampuh melarutkan lemak, produk pelangsing yang satu ini juga akan mengencangkan bagian paha, pantat, perut, dan lengan. jadi, keinginan anda untuk memiliki tubuh ideal  bukan fiktif belaka.


Fleecy Bangle Tea pelangsing original sangat cocok untuk anda yang meingingkan tubuh yang langsing dengan cepat dan juga aman. Teh pelangsing fleecy asli telah terbukti tidak mengandung bahan-bahan kimia  yang bisa membahayakan kesehatan.

Selain mendapatkan manfaat dari Fleecy Bangle Tea yang menjadikan tubuh anda menjadi langsing, Teh pelangsing ini juga memiliki kelebihan lain yang juga mampu membuat kulit anda semakin cerah dan lebih halus.

Fleecy Bangle Tea rahasia mudah mendapatkan tubuh yang cantik dan ideal. Bagi Anda yang sudah mencoba melakukan berbagai cara untuk melangsingkan badan namun belum ada hasilnya fleecy Bangle merupakan solusi yang tepat Menjadikan tubuh lebih sehat dengan barat badan ideal.




Cara Konsumsi Fleecy Bangle Tea

  • 1 pack berisi 25 sachet (celup)
  • Masukkan teh kedalam gelas dan seduh dengan air hangat
  • Minumlah 1 atau 2 kali setiap hari, pagi atau malam hari sebelum tidur atau disesuaikan dengan kebutuhan
  • Apabila kamu sedang menderita masalah pencernaan, kamu disarankan minum 2 hari sekali saja
  • Konsumsi teh ini dengan rutin dan teratur agar hasil yang sistaperoleh bisa maksimal
  • Simpan di tempat yang sejuk setelah dipakai

Teh pelangsing Fleecy Bangle Tea terbuat dari teh pilihan dengan kualitas tinggi. Produk herbal ini sudah terdaftar di dinas kesehatan. Jadi, Anda tidak perlu takut untuk mengonsumsinya. Dengan minum teh pelangsing ini, tubuh dengan berat badan yang ideal sangat mudah untuk didapatkan.



Fleecy Bangle Tea merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal. Teh ini akan bekerja secara efektif dalam membakar lemak, sehingga bisa menurunkan berat badan Anda dalam waktu yang relatif cepat.

Dengan mengkonsumsi fleecy bangle tea secara rutin dan sesuai aturan akan membuat berat badan Anda turun dari 10 hingga 30 kg dalam jangka waktu satu bulan. Manfaat lain dari Fleecy Bangle Tea ini diantaranya mampu membakar lemak, menurunkan berat badan, tidak menimbulkan BAB yang berlebihan, mencerahkan, memutihkan sekaligus membuat kulit menjadi lebih lembut.



Harga Fleecy Bangle Tea : Rp.100.000

 Untuk mempermudah proses order silahkan ikuti cara order berikut ini :

WA 082225674888 | WA 082220034888 | PIN BBM D5BE0257

Cara Order :

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS  

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Fleecy Bangle Tea Teh Pelangsing Badan Alami BPOM"

Posting Komentar

WA