Info Order

Exitox Green Coffee Bean Hendel Kapsul Pelangsing BPOM

Exitox Green Coffee Bean Hendel Kapsul Pelangsing BPOM terbuat dari ekstrak kopi hijau alami. Bermanfaat sebagai kapsul penurun berat badan yang sangat efektif dan paling terkenal di dunia. Selain itu Exitox Green Coffee Bean juga aman dikonsumsi karena telah terdaftar resmi POM TR. 143 376 521 dan sertifikat halal LP-POM MUI NO 00130054760410. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengkonsumsi kapsul pelangsing ini.

Green Coffee atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah Kopi Hijau adalah biji kopi yang belum dipanggang. Didalam Green Coffee terkandung komponen utama yang bernama Asam Klorogenat. Tingkat asam klorogenat didalam biji kopi hijau memiliki kandungan yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan kopi biasa atau biji kopi yang melalui proses pemanggangan.

Exitox Green Coffee. Selain kandungan Asam Klorogenat, Biji kopi hijau juga mengandung antioksidan serta komponen aktif yang bermanfaat secara klinis. Komponen lain dalam Biji kopi hijau yang bermanfaat adalah Kafein dan Chlorogenic Acid.

Kandungan Chlorogenic Acid merupakan komponen utama dalam biji kopi hijau yang berfungsi untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan. Masalahnya, saat proses pemanggangan kebanyakan Chlorogenic Acid ini akan menghilang. Karena itulah, kopi hitam yang biasa kita temukan di pasaran tidak memberikan efek yang sama, yaitu menurunkan berat badan seperti Exitox Green Coffee Bean.

Manfaat Exitox Green Coffee Bean :

Anda tidak perlu khawatir jika mengkonsumsi produk Exitox Green Coffee Bean, karena produk ini memberikan manfaat jika dikonsumsi. Manfaat baik yang akan anda dapatkan adalah :

  • Bisa menekan rasa lapar dengan baik. Tubuh tidak akan mudah lapar namun energi tetap ada. Dengan nafsu makan yang berkurang. bisa mencegah diri untuk mudah ngemil.
  • Membantu membakar lemak secara Ekstra. Dengan mengkonsumsi green coffee exitox ini. Maka lemak akan bisa terbakar secara ekstra. sehingga penurunan berat badan untuk menjadi edeal akan segera cepat dirasakan.
  • Meningkatkan kinerja metabolisme tubuh. sehingga organ tubuh lebih sehat dan terjaga kinerjanya.
  • Penuh Akan AntiOksidan. Menjadikan tubuh tidak mudah sakit. Selian itu juga tidak mudah mengalami penuaan dini.
  • Mengurangi pengaruh radikal bebas. Menjadikan flek hitam pada wajah juga tidak mudah muncul. Badan lebih sehat dan kulit lebih halus
  • Detoxfikasi racun tubuh. Bisa mengurangi kandungan racun yang ada dalam tubuh. karena Badan kegemukan itu tidak saja disebabkan oleh lemak yang menumpuk. Namun juga bisa disebabkan oleh racun yang mengendap dalam tubuh juga banyak
  • Mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL). exitox green coffee bean hendel juga bisa dijadikan obat darah tinggi atau gangguan kardiovaskular lainnya.


Bagi wanita, memiliki bentuk tubuh yang langsing merupakan salah satu impian, bahkan banyak dari kaum hawa yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk melangsingkan badan. Hendel Exitox Greenco merupakan solusi cerdas bila yang akan membantu anda untuk menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi produk pelangsing ini Anda tidak perlu repot dan mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Exitox Green Coffee Bean Hendel diekstrak dari biji kopi hijau berkualitas yang dikemas dalam bentuk kapsul untuk melangsingkan dan membakar lemak dalam tubuh. Baru-baru ini khasiat Green Coffee sebagai produk pelangsing dan pembakar lemak banyak dibicarakan oleh masyarakat. Terlebih lagi banyak bermunculan produk-produk pelangsing berbahan dasar Green Coffee menjadikan trend pemakaian biji kopi hijau ini semakin digemari.

Kenapa Harus  Exitox Green Coffee ?

  • Exitox Green Coffee Bean mengandung 100% biji kopi hijau yang dipilih langsung oleh para ahli.
  • Kandungan Chlorogenic Acid yang berkerja lebih baik dibandingkan produk green coffee lain yang serupa. Zat ini memicu pembakaran lemak dalam proses metabolisme tubuh.
  • Memiliki manfaat lain yang tidak kalah penting, yaitu detoksifikasi racun dalam tubuh, manfaat ini tidak ditemukan di dalam produk green coffee lainnya.
  • Tidak memiliki efek samping berbahaya bagi tubuh, dan tidak menyebabkan asam lambung naik karena kandungan kafeinnya yang 80% lebih rendah dari biji kopi umumnya.
  • Terdaftar resmi di BPOM Indonesia, sebagai salah satu indikator keamanan produk yang sudah diakui.

Exitox Green Coffee adalah salah satu suplemen yang paling populer digunakan di seluruh dunia untuk menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan karena banyaknya pengguna Green Coffee Bean yang berhasil menurunkan berat badan dan memberikan testimoni Green Coffee Bean serta manfaatnya yang luar biasa.

Exitoc Green Coffee Bean diperkaya dengan antioksidan seperti kafein dan asam chlorogenic, yang berkontribusi besar dalam meningkatkan metabolisme dan membersihkan tubuh dari racun (detoksifikasi). Ekstrak Green Coffee bermanfaat untuk mengembalikan berat badan tubuh seperti semula, akibat kenaikan berat badan (obesitas).

Keunggulan Exitoc Green Coffee  :
  • 100% Produk organik original Ekstrak Green Coffee pilihan
  • Sudah BPOM dan dijamin HALAL oleh LPPOM MUI
  • Memiliki banyak manfaat untuk kesehatan
  • Mampu mendetoksifikasi racun
  • Aman tanpa efek samping karena terbuat dari Bahan Alami
  • Ampuh membakar lemak dan menurunkan berat badan
  • Terjamin kualitasnya. Ada harga ada kualitas, hati-hati beli suplemen Green Coffee dengan harga murah sebab banyak yang jual Green Coffee tapi isinya bukan Green Coffee.


Banyak media yang memberitakan tentang ke efektifan produk pelangsing green coffee untuk menurunkan berat badan serta melunturkan lemak. Green coffee atau kopi hijau mulai booming dan menjadi trend pelangsing setelah muncul di Dr. OZ Indonesia.

Memang khasiat exitox green coffee sangat baik untuk dikonsumsi sebagai pelangsing karena kandungan yang ada pada produk ini mampu menurunkan berat badan serta melunturkan lemak membandel dalam tubuh. Green coffee juga sangat baik untuk menekan nafsu makan agar tidak berlebihan.

Exitox Green Coffee Bean Hendel diekstrak dari biji kopi hijau berkualitas yang dikemas dalam bentuk kapsul untuk melangsingkan dan membakar lemak dalam tubuh. Baru-baru ini khasiat Green Coffee sebagai produk pelangsing dan pembakar lemak banyak dibicarakan oleh masyarakat. Terlebih lagi banyak bermunculan produk-produk pelangsing berbahan dasar Green Coffee menjadikan trend pemakaian biji kopi hijau ini semakin digemari.

Kandungan asam klorogenat (chlorogenic acid) yang ada didalam kapsul pelangsing Green Coffee memiliki fungsi yang baik untuk membakar dan meningkatkan metabolisme lemak. Dengan demikian sedikit demi sedikit timbunan lemak dalam tubuh anda berkurang sehingga tubuh menjadi lebih langsing dan ideal.


Exitox Green Coffee Bean
  • 1 botol berisi 30 kapsul.
  • Setiap kapsul mengandung ekstrak kopi hijau 500 mg.
Banyak Orang awalanya merasa ragu sebelum mengkonsumsi Exitox Green coffee, Karena memang produk pelangsing ini berbentuk kapsul jadi banyak yang mengira bahaya  Exitoc terbuat dari bahan kimia seperti kapsul pelangsing pada umunya. Seperti di jelaskan artikel di atas Green Coffee Bean Exitox merupakan herbal pelangsing yang berebntuk kapsul tetapi kandungan utamanya yaitu 100 % Kopi hijau atau green coffee.dimana kopi hijau sendiri merupakan herbal yang sangat bagus bahkan sangat di butuhkan untuk mengontrol lemak yang ada di dalam Tubuh Manusia.

Kandungan utama  Exitox Green Coffee sangat aman dan tanpa efek samping. Jadi jika Anda ingin mengkonsumsi kapsul pelangsing untuk menurunkan berat badan, Kami sangat merekomendasikan Exitox Green Coffe Karena terbukti aman dan sudah banyak sekali yang cocok dan puas setelah mengkonsumsi produk ini.

Efek Samping Exitox Green Coffee

Sedikit efek samping yang akan anda dapatkan dengan mengkonsumsi Exitox green coffee yaitu anda akan lebih sering merasa haus, hal itu bisa anda imbangi dengan minum air putih yang cukup. Selain itu jika anda mengalami gemetaran sehabis mengkonsumsi Exitox, bisa jadi anda tidak mengkonsumsi sesuai aturan yang ada. Exitox Green Coffee bean tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.


Cara Konsumsi Exitox Green Coffee Bean :

  • Kapsul Green Coffee Hendel diminum 2 kali sehari masing-masing 1 kapsul yaitu pada pagi dan malam hari.
  • Pagi hari 30 menit sebelum sarapan sedangkan malam hari juga 30 menit sebelum makan malam.
  • Usahakan konsumsi air putih minimal 2 liter dalam sehari untuk membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda. Jika anda ingin mendapakan hasil yang lebih optimal, anda bisa mengatur pola makan sehat dan memperbanyak aktifitas.
Peringatan :
  • Tidak di anjurkan untuk Wanita Hamil, penderita diabetes dan hipertensi
  • Gunakan aturan pakai sesuai dosis yang dianjurkan. Jangan melebihi dosis yang dianjurkan
Pelangsing Herbal Hendel Exitox Green Coffee Bean merupakan pelangsing herbal import yang telah bersertifikat ijin BPOM dengan Nomer POM TR143376521 dan juga sertifikat halal dari MUI LPPOM MUI no. 00130054760410 jadi anda tidak perlu ragu karena sangat aman untuk dikonsumsi juga HALAL dan memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tidak hanya berfungsi sebagai pelangsing saja.


Harga Exitox Green Coffee Rp.450.000

Untuk mempermudah proses order silahkan ikuti cara order berikut ini :

WA 082225674888 | WA 082220034888 | PIN BBM D5BE0257

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS 

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Exitox Green Coffee Bean Hendel Kapsul Pelangsing BPOM"

Posting Komentar

WA