Info Order

Kaminomoto Penumbuh Rambut Hair Growth Accelator

Kaminomoto penumbuh rambut. Kaminomoto  hair growth accelator adalah serum penumbuh rambut sangat laris dan sudah banyak digunakan  untuk membantu menumbukan dan melebatkan rambut. Kaminomoto dibuat secara tradisional dan dirancang khusus untuk penderita kebotakan rambut yang lumayan parah, termasuk tipe penderita rambut yg sudah mengalami kebotakan cukup lama, atau penderita kebotakan tipe alopecia areata, dengan produk ini bisa diatasi dalam waktu yang relatif singkat tanpa efek samping. Kaminomoto hair growth accelator isi 150 ml  penumbuh rambut asli buatan Kobe, kaminomoto, co.ltd, Jepan.

Kaminomoto Hair Growth Accelerator
Untuk Kebotakan yang sangat parah, 90% botak, terkena virus, jamur, botak tipe alopecia areata, terkena bahan kimia, bahkan bahkan botak yang sudah susah di sembuhkan! akan meregenerasi sel-sel yang sudah mati dan merangsang pertumbuhan akar rambut baru dalam waktu singkat.

Apabila sudah terjadi kebotakan dan pori-pori menutup maka serum ini sangat cocok untuk Anda. karena serum ini diramu khusus untuk membantu membukanya pori-pori sehingga mempercepat tumbuhnya rambut baru yang lebih sehat dan kuat.Serum Kaminomoto, di buat dari bahan bahan alami seperti Kamigen, extract bunga rosemary dari pegunungan di wilayah Suribachi, serum ini ini sangat baik untuk menyuburkan dan menumbuhkan serta menghitamkan rambut dan membuat rambut sehat, dengan menggunakan serum herbal Kaminomoto ini secara rutin anda akan mendapatkan perubahan pada bulan pertama,yaitu tumbuhnya rambut halus di permukaan kepala anda dan pada bulan kedua, kepala anda sudah mulai tumbuh penebalan dan penguatan rambut. dengan pemakaian berkala di jamin kebotakan anda pasti tuntas dengan serum Kaminomoto ini.

Cara Pemakaian: - Tuang Kaminomoto ke kulit kepala dua kali sehari dan pijit selama 1-5 menit, jgn pakai kapas. 
- Paling efektif di pakai sebelum tidur,saat tubuh rileks serum Kaminomoto bekerja optimal 
- Pemakaian secara rutin akan lebih effektif daripada pemakaian kaminomoto secara banyak sekaligus. 
- Satu botol dapat digunakan sekitar 1 bulan.

Kaminomoto


Berikut cara pemesanan/order Kaminomoto :
1. Sebutkan nama, alamat lengkap (termasuk Kecamatan, Kabupaten), nama barang dan jumlah barang yang dipesan kirim ke 082225674888/PIN BB :26A2422C
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus dibayar (total harga barang yang dipesan + ongkos kirim) dan rekening BCA, BRI, Mandiri kami.
3. Setelah transfer, segera konfirmasikan (nama pengirim, jumlah transfer, rekening tujuan)
4. Dengan sabar tunggu di rumah Kaminomoto akan dikirim oleh kurir JNE.
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 2 - 7 hari kerja.
  
Harga Kaminomoto hair growth accelator Rp 280.000. Melayani penjualan Kaminooto ke seluruh Indonesia.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "Kaminomoto Penumbuh Rambut Hair Growth Accelator"

WA