Info Order

Kapsul Suplemen Kyusoku Bihaku - Harga KB Pemutih

Kyusoku Bihaku -  Suplemen pemutih badan Kyusoku Bihaku merupakan produk pemutih tubuh yang aman dikonsumsi hasil permanen tanpa harus khawatir kulit menjadi gelap kembali. Suplemen pemutih Kyusoku Bihaku terbuat murni dari ramuan alami sehingga bebas dari efek samping yang dapat merusak organ tubuh. Kapsul Kyusoku Bihaku ini tidak menggunakan Gelatin Babi, serta sudah mempunyai sertifikat halal, dan juga sudah terdaftar di Office On Muslim Affairs di Filipina. Sebagai salah satu produk pemutih tubuh terlaris di dunia saat ini, anda tidak perlu khawatir sangat aman tidak ada tambahan gula, kanji tepung jagung, ragi, kedelai, zat perekat, pewangi dan pewarna tambahan. 

Kyusoku Bihaku merupakan suplemen pemutih yang berasal dari Jepang, dipasarkan di Philipina, sangat terkenal di Asia. Kyusoku Bihaku telah terregistrasi di BPOM Filipina, 100 % aman (BFAD Approved), tanpa zat additive dan tanpa efek samping. Kyusoku Bihaku memutihkan dengan efektif dan direkomendasi oleh para dermatologist.
Kyusoku Bihaku Certificate
Whitening Supplement asal Philippines yang saat ini booming di seluruh dunia. Check official website, www.ilovekb.com, bahwa produk ini telah di export ke Jepang, USA, Canada, Singapore, Austria, Australia, Korea, Dubai (Emirates), Inggris dan Indonesia.

Selain sebagai supplemen pemutih kulit, Kyusoku Bihaku juga bisa berfungsi sebagai antioxidant, menaikkan sistem immune dalam tubuh, mendetoksifikasi & membersihkan tubuh dari infeksi logam-logam berat.

Kyusoku Bihaku
Rata-rata hanya butuh waktu 1 - 4 bulan. Tapi tetap tergantung dari kondisi tubuh masing-masing. Standard Lama Konsumsi :
a).Medium brown skin : 1-3 bulan
b).Dark brown skin : 3-6 bulan
c).Very dark skin : 6-12 bulan
d).Black skin : 2 years or more

Paket Kyusoku Bihaku Terdiri dari :
30 capsules of 500mg Glutathione plus NAC
30 capsules of Vitamin C Rosehips 500mg
(untuk pemakaian 1 bulan)

Penjelasan 3 kandungan  utama dalam kapsul Kyusoku Bihaku
1. Vitamin C Rosehips 500mg Selain fungsi utamanya sebagai antioksidan, vitamin C dosis tinggi itu sendiri sebenarnya sudah bisa dipakai untuk membantu memutihkan kulit. Namun untuk memaksimalkan efek pemutihan, vitamin C ternyata diperlukan agar glutathione tetap berada dalam bentuk yang dapat diserap tubuh.
2. Glutathione adalah tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain, detoksifikasi, antioksidan, pemeliharaan status tiol dan modulasi modulasi proliferasi sel. Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda. Glutathione merupakan anti oksidan super yang punya bayak fungsi dan sudah diakui para ahli di seluruh dunia.
3. NAC sudah dikenal secara umum sebagai glutathione precursor ampuh dan dapat dipakai tanpa resep dokter

Kapsul Kyusoku Bihaku
Cara Pemakaian Kyusoku Bihaku :
Disarankan untuk Anda mengkonsumsi Kyusoku Bihaku 30 menit sebelum makan (efektif waktu pagi hari) Cukup minum 1 Kapsul Glutathione plus NAC dan 1 Kapsul Vit. C Rosehips per hari.

Beberapa catatan penting tentang produk Kyusoku Bihaku:
>> Jangan melebihi dosis harian minum yang dianjurkan
>> Suplemen Kyusoku Bihaku tidak dianjurkan dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes, Ibu hamil dan menyusui, silahkan  konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter spesialis Anda.
>> Anda dapat menghentikan penggunaan produk ini jika telah mencapai hasil yang dianjurkan, tanpa harus kembali mengkonsumsi produk ini.

berikut cara order Suplemen Pemutih Kyusoku Bihaku :
1. Sebutkan nama serta alamat lengkap (termasuk Kecamatan, Kabupaten / Kota), nama barang dan    jumlah barang yang diorder kirim ke 082225674888/PIN BB :26A2422C
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus anda bayar ( total harga barang yang dipesan + ongkos kirim) dan rekening BCA/BRI/Mandiri kami.
3. Setelah Anda melalukan transfer, segera konfirmasikan (nama pengirim, jumlah transfer, rekening tujuan)
4. Dengan sabar tunggu di rumah Kyusoku Bihaku akan dikirim oleh kurir JNE.
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 1-7 hari kerja.

Kyusoku Bihaku Awards
Kyusoku  Bihaku philippines awards
KB pemutih tubuh cepat dan efektif sudah di ekspor ke berbagai negara seperti USA, Canada, Singapura, Austria, Autralia, Korea, Dubai, Indonesia dll serta banyak direkomendasikan oleh para dermatologis. Kyusoku Bihaku berfungsi utama sebagai antioksidan, membantu memperlancar proses detoksifikasi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh serta membantu kulit anda tampak lebih cerah, putih berseri dan tampak lebih awet muda.Yuk buruan order Kyusoku Bihaku Asli yang dapat dibeli di toko online terpercaya www.langsingslim.com demi mendapatkan kulit putih maksimal agar Anda nampak lebih cantik dan menarik serta sedap dipandang.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Kapsul Suplemen Kyusoku Bihaku - Harga KB Pemutih"

Posting Komentar

WA