Info Order

Harga Serum Gold Hanasui Jaya Mandiri

Harga Serum Gold Hanasui Jaya Mandiri, berapa harga serum gold hanasui jaya mandiri dan manfaat serum gold, kandungan serum gold, cara pakai serum gold, apakah serum gold dijual di apotik, jual serum gold hanasui grosir dan eceran.


Serum Gold Hanasui adalah serum wajah yang dirancang untuk membantu memutihkan, menghaluskan serta memberikan efek cerah pada wajah. Serum Gold hanasui merupakan produk bestseller yang dikeluarkan oleh CV. Jaya Mandiri.

Serum Gold Hanasui merupakan penyempurnaan dari serum gold terdahulu yang diproduksi oleh CV Jaya Mandiri. Serum ini sangat aman dipakai karena sudah terdaftar di Bpom dengan no registrasi NA18161900461.

Berbicara masalah wajah, setiap kaum wanita tentu menginginkan kesempurnaan kulit wajah yang putih, bersih dan bercahaya. Untuk mendapatkan kulit tercantik berbagai cara dilakukan mulai dari menggunakan berbagai produk perawatan kulit yang saat ini beredar, melakukan treatment khusus di ahli kecantikan, menggunakan obat yang ampuh dan masih banyak lainnya.

Sekarang ada cara alternatif yang lebih mudah bagi anda untuk merawat kulit yaitu dengan menggunakan serum gold hanasui. Selain Harga nya murah serum ini juga sudah terbukti khasiatnya dan banyak dijual dipasaran, jadi anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan serum gold hanasui.

Serum gold kini hadir dalam kemasan baru yaitu Serum Gold Hanasui Jaya mandiri dan sudah terdaftar di BPOM No : NA18161900461. Serum gold hanasui merupakan penyempurnaan dari serum gold sebelumnya dan di rancang untuk membantu memutihkan, menghaluskan serta memberikan efek cerah pada wajah.

hanasui serum gold bpom

Komposisi Serum Gold Hanasui :

  • Mengandung Vitamin C
  • Kandungan Vitamin B3
  • Water, Gliserin, Propyleneglycol, Niacinamide, Sodium, Ascorbyl Phospate, Phenoxythanol, Carbomer, Triethanolamin, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Parfume, Dimethicome, Silica, Butylene Glycol

Serum Gold Whitening Serum Untuk Wajah-Kandungan Vitamin C, E AHA dan Collagen dalam serum gold menjadikan produk ini semakain sempurna untuk perawatan dan kecantikan kulit wajah. Selain itu Serum Gold terdapat kandungan emas yang dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, halus dan cerah.

Serum Gold Hanasui BPOM merupakan produk pemutih wajah berkualitas yang terbuat dari partikel emas asli. Terapi perawatan kulit menggunakan emas memang tengah menjadi tren di masyarakat saat ini karena dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit juga membuat kulit wajah semakin putih, bersih, cerah dan bersinar. Serum Gold Hanasui  BPOM tersedia dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan perawatan di dokter kecantikan namun hasilnya sama dan tentunya juga aman digunakan karena sudah terdaftar dalam BPOM.

Serum Gold Hanasui BPOM lebih mudah digunakan dengan kemasan khusus dan juga lebih efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan pada kulit. Berikut ini adalah kandungan yang ada di dalam Serum Gold Hanasui yang membuat serum ini sangat baik untuk digunakan.

Manfaat Serum Hanasui :

1. Untuk memutihkan kulit wajah
Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih merata, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak dengan pergi ke salon untuk melakukan perawatan wajah, cukup menggunakan serum gold, anda juga bisa mendapatkan wajah yang putih alami dan bersinar.

2. Dapat Mengatasi Kerutan di wajah
Bagi perempuan yang sudah berusia diatas 25 tahun, berbagai masalah wajah sudah mulai sering dirasakan seperti kerutan di wajah dan juga garis-garis halus di sekitar wajah. Dengan menggunakan serum gold, masalah kerutan pada wajah ini dapat dihilangkan dan akan membuat wajah anda lebih terlihat awet muda.

3. Memperbaiki Sel Serat Induk
Kandungan partikel emas yang terdapat dalam serum gold sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel serat induk wajah, sehingga akan membuat wajah terlihat lebih halus, lembut, kencang, bersinar, lembab dan juga mencegah timbulnya jerawat di wajah.

4. Dapat Mengecilkan Pori – Pori di Wajah
Dengan semakin bertambahnya usia, maka tingkat elastsitas kulit wajah juga akan semakin berkurang dan dampaknya adalah pori wajah yang terlihat membesar. Pori wajah yang terlihat membesar ini sangat rentan dengan penumpukkan kotoran yang akan menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah. Kandungan kolagen di dalam serum gold ini memiliki peran untuk mengecilkan pori kulit wajah dan mengatasi beberapa masalah yang ditimbulkan tersebut.

5. Berfungsi Sebagai Antioksidan
Serum gold yang mengandung vitamin C ini juga sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang aman sehingga kulit akan terbebas dari bahaya radikal bebas. Kandungan vitamin C juga bermanfaat untuk kesehatan kulit lainnya seperti melancarkan sirkulasi darah, memutihkan kulit wajah, mengencangkan kulit dan juga menyamarkan kerutan.

6. Mengencangkan Kulit Wajah
Setiap orang tentu ingin memiliki kullit wajah yang kencang, dengan memiliki kulit wajah yang terlihat kencang secara alami tanpa operasi, maka tentunya akan membuat tampilan seseorang terlihat lebih awet muda. Dengan menggunakan serum gold yang mengandung bahan alami berkhasiat untuk mengencangkan kulit wajah keinginan memiliki kulit wajah yang kencang dapat segera terwujud.

7. Dapat Mengangkat Sel Kulit Mati
Sel kulit mati yang menumpuk dan tertimbun pada wajah akan membuat penampilan terlihat kusam dan tidak sehat. Kandungan A-HA yang ada di dalam serum gold ini akan berperan aktif dalam mengangkat sel kulit mati di permukaan wajah yang tidak sehat ataupu.

8. Dapat Menjaga Elastisitas Kulit
Serum gold ini memiliki kandungan kolagen dan juga vitamin C yang sangat baik untuk meningkatkan elastisitas kulit khususnya untuk anda yang sudah memasuki usia diatas 25 tahun. Elastisitas kulit merupakan kemampuan kulit untuk meregang dan kembali lagi seperti sediakala. Saat masih berusia muda, tingkat keelastisitasan kulit masih terjaga dengan baik, namun saat usia semakin bertambah, maka lapisan dermis akan semakin berkurang yang membuat kulit sulit untuk kembali seperti semula.

9. Menjaga kelembaban Kulit Wajah
Salah satu faktor yang berpengaruh terhadap kulit wajah yang selalu terlihat sehat dan lembab adalah air. Serum gold yang juga mengandung air ini akan sangat berguna untuk meningkatkan fungsi dari enzim dan juga meningkatkan daya tahan dari sel kulit. Dengan tercukupinya kadar air yang diperoleh dari serum gold ini, maka kulit wajah akan selalu terlihat lembab dan bebas dari kulit kusam serta kering.

10. Menghilangkan Flek Wajah
Flek hitam atau dikenal dengan istilah ephelis merupakan kumpulan dari pigmen alami atau melanin yang terisi dengan melanosome dan terlihat seperti bintik pada kulit wajah atau anggota tubuh lain seperti bahu dan juga lengan. Flek hitam juga bisa timbul karena bekas jerawat yang berwarna agak kehitaman. Flek hitam yang sangat mengganggu penampilan wajah ini juga bisa diatasi dengan menggunakan serum gold yang terbukti ampuh menyingkirkan berbagai flek hitam di wajah karena kandungan antioksidannya yang sangat tinggi.

 serum gold manfaat untuk wajah

Mengapa Harus Memilih Serum Gold Hanasui :

  • Serum Gold Hanasui sudah memiliki izin edar dari BPOM yang didaftarkan oleh PT Eka Jaya Internationa yang berarti produk aman dipakai dan tidak mengandung zat berbahaya.
  • Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat serum sangat aman dan tidak mengandung zat-zat berbahaya
  • Kandungan nutrisi dan vitamin yang lebih berkualitas untuk membantu menghaluskan wajah anda.

Kandungan Serum Gold Hanasui :

Partikel Gold (Emas)
Berfungsi untuk memperbaiki kerusakan sel serat induk sehingga wajah tampak lebih kencang, bersinar, cerah, halus dan awet muda.

Vitamin C
Vitamin C ini berfungsi sebagai anti oksidan, memutihkan, menyamarkan kerut, meningkatkan sirkulasi darah, mengencangkan, dan melembabkan kulit.

Vitamin E
Berfungsi sebagai nutrisi kulit dan anti oksidan yang membuat kulit lebih halus, segar, sehat dan lembab.

Collagen
Collagen ini berfungsi untuk menghambat penuaan dini, merangsang regenerasi sel, anti radang, melembabkan, menyehatkan kulit, menormalkan kadar minyak dan mengecilkan pori-pori.

A-HA
A-HA dipercaya dapat membantu tingkat kecepatan pergantian sel dan menghilangkan lapisan sel kulit bagian atas yang tidak sehat atau abnormal.

Sodium:
Manfaat sodium adalah untuk memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak dan membuat kulit terlihat awet muda

Butylene Glycol:
Zat yang mudah di serap kulit agar kulit wajah terasa sejuk sekaligus mendinginkan kulit wajah

Gliserin:
Merupakan kandungan nabati yang sangat berguna untuk melembutkan dan menghaluskan kulit wajah

Ascorbyl Phosphate:
Berfungsi sebagai antioksidan yang akan meindungi kulit wajah dari kerusakan oksidatif

Vitamin B3:
Manfaat vitamin B3 adalah berguna untuk melancarkan peredaran darah dan menjaga keadaan kulit supaya selalu sehat dan kuat.

Triethanolamine:
Berguna untuk menetralkan asam dan menyeimbangkan pH pada kulit wajah

Dimethicome:
Merupakan senyawa silikon sebagai emolien atau melindungi kulit wajah, melembutkan, membantu pengelupasan kulit dan melembabkan wajah.

Allantoin:
Merupakan zat yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan kerut wajah, menjaga kesehatan kulit sekaligus menghaluskan kulit.

Apakah Serum Gold Hanasui aman?

Banyak orang bertanya dengan khasiatnya yang begitu sempurna dari Serum Gold Hanasui apakah Serum Gold Hanasui ini sepenuhnya aman? Saat ini belum terdapat aduan mengenai Serum Gold Hanasui yang menyebabkan efek samping dan yang paling penting adalah Serum Gold Hanasui sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM dan halal MUI sebagai produk perawatan kulit. Jadi, bagi anda yang masih ragu tidak perlu khawtir lagi masalah keamanannya.

Cara Menggunakan Serum Gold Whitening :
  • Agar mendapatkan hasil yang maksimal perlu diperhatikan bagaimana cara memakai serum yang benar, antara lain :
  • Bersihkan wajah dengan seksama agar serum bisa diserap dengan baik oleh kulit wajah
  • Hindari daerah bawah mata untuk mencegah iritasi.
  • Jika mau menggunakan pelembab, cream yang lain, foundation atau bedak, tunggu kurang lebih 10 menit setelah pemakaian serum agar serum terserap sempurna oleh kulit
  • Jangan aplikasikan serum pada kulit yang berjerawat, sembuhkan dulu jerawatnya baru gunakan serum
  • Waspadai munculnya reaksi alergi setelah memakai serum. Jika timbul alergi segera hubungi dokter

Harga serum gold
Serum Gold Hanasui menjadikan kulit wajah putih bercahaya, halus lembut dan bersinar.


Order Disini Saja Serum Gold Hanasui Jaya Mandiri Asli Original 

Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai


 class=

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Untuk mempermudah proses order silahkan ikuti cara order berikut ini :

WA 082225674888 | WA 082220034888

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS  

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Serum Gold Hanasui Jaya Mandiri"

Posting Komentar

WA