Info Order

Harga Cream Deoonard Biru Asli Original

Harga Cream Deoonard Biru Asli Original yang dijual di Toko online shop kami harga nya sangat terjangkau, Kami melayani pembelian cream deoonard biru dalam bentuk paketan, eceran dan grosiran. Jika Anda sedang mencari cream deoonard biru silahkan menghubungi costumer service kami di nomor WA 082225674888.

Berikut ini Harga Cream Deoonard Biru Grosir dan Eceran :
Paket Deoonard Biru + Serum Acne  Rp. 210.000
Deoonard Biru siang Malam+Sabun  Rp. 155.000
Deoonard Blue Cream siang  Rp. 55.000
Harga Cream Deoonard Biru Malam  Rp. 55.000
Harga Sabun Deoonard  Rp. 45.000
Harga Serum Deoonard Acne  Rp. 65.000


 

Cream Deoonard Biru asli original aman digunakan karena terbuat dari bahan Alami, sehingga tidak menyebabkan keterantungan, jadi Anda dapat berhenti kapan saja jika dirasa hasil yang didapat sudah maksimal tanpa harus takut kulit menjadi kusam kembali. Dengan kandungan alaminya, secara bertahap dapat menjadikan kulit wajah bebas jerawat, putih mulus dan halus berseri-seri.

Kandungan dalam Cream Deoonard dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng, dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya. Aman digunakan untuk usia mulai dari 15-60 tahun.

Kandungan Cream Deoonard Biru :

  • Alpha Arbutin : Cream mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata dan alami.
  • Licorice : Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase.
  • Vitamin B3 : Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen.
  • AHA Natural : Membuat kulit tampak lebih bercahaya sehingga caktik alami .
  • Extract Aloe Barbadensis Lea : Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah

Harga Cream Deoonard biru. Cream whitening terbuat dari bahan alami, aman dan tanpa efek samping. Sangat baik mengatasi jerawat batu, jerawat meradang dan Ekstra Whitening Anti Aging mencegah jerawat datang kembali, kandungan bahan – bahannya lebih lengkap. menjadikan produk ini terefektif dan lebih nyata hasilnya untuk whitening dan acne yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Selain dapat berguna sebagai obat jerawat, Cream Deoonard juga membantu memutihkan wajah secara alami, mencegah kerutan di wajah, sekaligus mengencangkan wajah anda.

Membuat wajah anda lebih putih cerah, dan jauh dari flek. Produk kecantikan yang aman digunakan, tidak mengandung bahan mercuri dan 100% bebas efek samping. Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan.    Allantoin : Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati.



Manfaat Cream Deonard Biru :

Menghaluskan kulit wajah

Dengan penggunaan cream secara teratur, sel-sel kulit mati yang ada diwajah akan diangkat, sehingga sedikit demi sedikit kulit akan mulai terlihat cerah dan kolagen yang terdapat dalam kadar sedikit di kulit akan ditingkatkan hingga kulit terlihat lebih cerah dan halus.

Menghilangkan bopeng atau warna kulit tidak merata

Setiap wanita pasti memiliki permasalahan pelik dengan noda flek atau bopeng bekas jerawat. Terlebih ketika bopeng semakin parah akibat penanganan yang salah. Oleh karena itu, pada saat Anda memanfaatkan cream whitening deonard biru, Anda akan mendapatkan khasiat vitamin C, allantoin, ekstrak mutiara dan beberapa senyawa lain yang membantu meregenerasi sel dan menghambat pengeluaran melanin yang mempengaruhi pigmentasi warna hitam pada kulit.

Mengobati Jerawat

Cream Deoonard biru ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai jenis jerawat mulai dari jerawat meradang, jerawat nanah, hingga jerawat batu dengan meningkatkan kekebalan sel kulit wajah dan membersihkan kotoran yang masuk kedalam pori kulit wajah.

Mengurangi iritasi

Ketika Anda mencoba produk baru, adakalanya masalah utama berhubungan dengan iritasi kulit. Namun jika Anda menggunakan cream yang satu ini, Anda akan terhindar dari berbagai masalah kulit seperti kulit kemerahan, gatal, atau masalah kulit lainnya. Hal tersebut karena cream yang satu ini mengandung alantoin dan vitamin E yang mampu menutrisi kulit dan menjaga kelembaban agar nantinya kulit terhindar dari reaksi alergi yang mungkin terjadi.

Menunda penuaan

Ketika Anda ingin terlihat cantik dan awet muda, cream yang satu ini akan memberikan komponen anti aging sekaligus vitamin C yang mampu menyehatkan kulit dan menunda penuaan. Dengan kombinasi pemakaian sabun serta cream pemutih dari deonard biru, Anda akan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Cream Deoonard memang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya, selain memutihkan wajah, cream ini juga dapat menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan flek hitam. Maka tidak heran jika produk ini banyak dicari oleh para konsumen yang ingin memiliki wajah putih, bersih dan berseri.


Deoonard 7 Days Biru merupakan salah satu produk perawatan kulit yang terkenal dan terpercaya di Jepang. Bahan kandungannya sangat aman dan tidak menggunakan bahan yang berbahaya. Cream ini memang di formulasikan untuk merawat kulit hingga menjadi normal kembali hanya dalam waktu 7 hari saja khasiatnya bisa langsung terasakan.

Paket Cream Deoonard Biru :

Dalam satu Paket Cream Deoonard terdapat 3 jenis varian yang masing-masing kegunaannya berbeda. Dengan menggunakanya secara bersamaan dan juga teratur maka akan membuat hasil yang anda dapat akan menjadi maksimal. Berikut adalah isi dalam satu Paket Cream Deoonard :

Cream Siang

Dengan menggunakan cream siang ini anda akan terhindar dari efek buruk yang disebabkan oleh sinar UV yang sangat berbahaya jika terkena kulit secara langsung dan dalam jangka waktu yang lama.

Cream Malam

Dengan menggunakan cream malam ini akan membuat kulit anda terregenerasi secara alami pada waktu malam saat anda tertidur. Biasanya kandungan antioksidan pada cream malam lebih banyak dari pada cream siang.

Sabun

Sabun ini sangat diperlukan untuk membersikan dan mencerahkan bagian yang sulit dijangkau oleh cream siang dan malam. Dengan menggunakan ini akan mengangkat semua kotoran pada kulit.



Cream Deoonard Asli BPOM ini dapat mengatasi semua masalah kulit wajah seperti berbagai macam jenis jerwat, jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, dan berbagai masalh jerawat yang lainnya. Dalam jangka waktu kurang lebih 7 hari menggunakan Paket Cream Deoonard ini akan langsung terlihat akan perbedaan yang terlihat. Wajah anda akan terlihat putih halus dan juga berseri-seri.

Anda tidak perlu bingung, sekarang ada Cream Deoonard perawatan wajah terbaru dari Jepang, produk pemutih wajah asli yang di datangkan langsung dari Jepang, yang sudah terpercaya dan terkenal di Jepang. Terbukti ampuh dapat membuat wajah terlihat putih, bersih, halus dan mampu menghilangkan flek dan jerawat serta bekas jerawat.

Cream pemutih wajah yang dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya serta mencegah jerawat datang kembali.



Fungsi Utama Deoonard Biru :

  • Memutihkan wajah secara alami.
  • Menghilangkan jerawat dan flek.
  • Mengencangkan wajah.
  • Menutrisi lapisan kulit agar kenyal.
  • Mengurangi kadar minyak di dalam wajah.

Membuat wajah anda lebih putih cerah, dan jauh dari flek. Produk kecantikan yang aman digunakan, tidak mengandung bahan mercuri dan 100% bebas efek samping. Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan.    Allantoin : Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati

Cara Pemakaian Cream Deoonard :

  • Sebelum menggunakan cream siang atau cream malam, bersihkan wajah menggunakan sabun (Anti acne/ Whitening)
  • Keringkan wajah
  • Gunakan cream siang atau malam dengan mengoleskannya secara tipis-tipis dan merata. Ingat tipis-tipis saja.
  • Gunakan secara teratur di pagi dan malam hari
  • Bila terdapat gangguan seperti gatal-gatal, pengelupasan ringan pada pemakaian 4–7 hari menandaan Deoonard telah bekerja. Teruskan pemakaian untuk hasil maksimal sekitar 1–2 bulan, wajah anda akan putih, bersih, bercahaya, terawat tanpa flek, dan jerawat.

REAKSI :

  • Pertama penggunaan agak gatal sedikit agak memerah, kering (Reaksi normal) tetap teruskan saja. Karena menandakan produk mulai bekerja untuk memproses penggantian dari sel kulit yang lama dgn sel kulit baru.
  • Kulit terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama(mati). Pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karena prosesnya tidak instan dan memerlukan waktu yang agak lama kurang lebih 1minggu di masa perawatan.
  • Muncul Jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan lemak, kotoran serta racun2 kimia sisa yang terdapat pada jarinan kulit, disebabkan pemakaian kosmetik sebelumnya, atau polusi ataupun zat2 kimia lain yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.

Cream Deoonard Biru tidak menyebabkan keterantungan karena terbuat dari bahan alami berkualitas, jadi jika dirasa hasil yang didapat sudah maksimal anda dapat berhenti kapan saja tanpa harus takut kulit menjadi kusam kembali. Anda dapat menghubungi kami untuk pemesanan cream deoonard dijamin barang sampai kealamat dengan aman.

Serum Deoonard Biru Anti Acne

Bagi pengguna Deoonard Cream ada kabar bagus,Deoonard juga  mengeluarkan produk serum wajah yang sesuai untuk semua masalah wajah.



Manfaat Serum Deoonard Biru, Kegunaan Serum Deoonard Biru, Harga Serum Deoonard Biru, Harga Serum Deonard Biru, Serum Deoonard Biru, Manfaat Serum Deoonard Biru, Kegunaan Serum Deoonard Biru, Harga Serum Deoonard Biru.

Manfaat Serum Deoonard Biru Acne :

  • Menghilangkan jerawat bandel
  • Menghilangkan noda” hitam bekas jerawat
  • Memutihkan bekas jerawat
  • Menutrisi dan membuat kulit wajah lebih kenyal
  • Menjaga elastisitas kulit dan mencegah kulit mongering
  • Memberikan Vit-C, Bleaching dan Collagen untuk kulit wajah
  • Mencegah dan mengurangi jerawat dan bekasnya
  • Mencegah dan Mengurangi Jerawat
  • Mengatasi Iritasi pada Wajah (Kemerahan ) Akibat timbulnya Jerawat
  • Melembabkan Kulit Wajah yang Kering akibat Jerawat

Cara Pemakaian Serum Deoonard Biru Acne :

Setelah membersihkan wajah dengan Deoonard Sabun Antiseptik, Tetes kan 1-2 tetes serum pada jari telunjuk kemudian usapkan pada kulit yang berjerawat. Untuk Pencegahan oleskan pada kulit wajah secara tipis, baru menggunakan Deoonard day cream atau night cream.


Penyimpanan Serum Deoonard Biru Acne :

Tutup rapat,simpan ditempat sejuk,kering dan terhindar dari sinar matahari langsung, bila perlu disimpan dilemari kulkas tapiu jangan di freezernya

Tips Pemakaian Cream Deoonard Biru

Manfaat Deonard biru tidak akan memberikan hasil sempurna jika pemakainya tidak melakukan beberapa hal seperti:

  • Memastikan kulit sudah benar-benar bersih saat akan diaplikasi cream sehingga nantinya senyawa yang ada didalam cream akan meresap sempurna.
  • Tidak menggunakan make up yang mengandung minyak secara tebal, hal tersebut karena aplikasi minyak pada make up yang terlalu tebal bisa mengendap di pori kulit dan menghambat penyerapan nutrisi bahan alami cream untuk sel wajah.
  • Tidak berganti-ganti sabun wajah dan hanya menggunakan sabun dari perlengkapan cream sehingga senyawa yang ada pada cream alami memberi hasil efektif tanpa efek samping. Semoga dengan memperhatikan bahasan diatas, Anda tidak ragu saat ingin memanfaatkan cream deonard biru.

Agar Hasil yang di dapat lebih maksimal dianjurkan mengikuti petunjuk cara pemakaian cream deoonard seperti yaang sudah kita jelaskan.

 class=
  
Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Cara Order :

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS   

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Cream Deoonard Biru Asli Original"

Posting Komentar

WA